Sinopsis dan jadwal tayang The Heavenly Idol (Sumber Foto: Soompi)

Sinopsis Drakor The Heavenly Idol, Ceritanya Penuh Komedi

16 February 2023   |   18:52 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Drakor bergenre komedi romantis memang selalu jadi favorit pada penonton. Sebut saja The Heavenly Idol yang baru menayangkan episode perdananya. Disutradarai oleh Park So-Yeon dan Lee So-Yeon, drama ini memiliki 12 episode dan tayang setiap Rabu dan Kamis. Film ini berkisah soal pendeta sakti yang berubah menjadi anggota grup idol.

The Heavenly Idol terinspirasi dari web novel berjudul The Holy Idol karangan Sin Hwa Jin. Sementara dalam versi drama, naskahnya ditulis oleh Lee Cheon-Geum. Nah, kalau Genhype suka dengan drama bergenre komedi romantis yang dibalut dengan fantasi, The Heavenly Idol cocok sekali ditonton. Yuk, simak sinopsisnya!

Kisahnya berawal dari, Pontifex Lembrary (Kim Min-Kyu) seorang pendeta sakti yang memiliki kekuatan besar. Pada suatu waktu, sang pendeta tengah bertarung melawan iblis. Duel yang sengit itu mampu membuat Pontifex terlempar ke dimensi lain.

Setelah tersadar jiwanya sudah berada di tubuh orang lain, yakni seorang anggota grup idol Wild Animal bernama Woo Yeun-Woo. Sayangnya, berada di tubuh seorang idol tak lantas membuat hidupnya menyenangkan. Kamu mungkin membayangkan Pontifex akan menjadi idol terkenal yang punya banyak fans wanita, tapi ternyata salah!
 

Grup Idol Wild Animal ternyata tidak terkenal bahkan hampir dibubarkan karena belum juga sukses meski sudah tiga tahun berkarir di industri musik. Masalah baru tiba-tiba muncul ketika Wild Animal harus tampil di atas panggung dalam acara siaran langsung.

Saat musiknya dimainkan, Yeun-Woo yang dirasuki oleh Pontifex tiba-tiba berteriak “Aku tidak bisa menari.” Sontak saja kejadian tersebut membuat penampilan Wild Animal hancur berantakan. Namun, tanpa disangka-sangka kejadian tersebut malah membuat grupnya viral.

Apalagi karakter Pontifex yang unik dan terlalu percaya diri membuat Yeun-Woo dan grup Wild Animal makin populer. Drama ini juga menyuguhkan adegan-adegan lucu dimana Pontifex yang awalnya seorang pendeta kini harus membiasakan diri dengan kehidupan barunya sebagai idol. Di sisi lain dia juga masih harus berurusan dengan sekte sesat dan iblis.

Nah Genhype, penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Jangan lewatkan episode kedua The Heavenly Idol yang akan tayang hari Kamis (16/2/2023). Drama ini juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama. Kim Min-Kyu sendiri sudah sering wara wiri di layar kaca. Sejumlah drama yang pernah dibintanginya yakni, Backstreet Rookie, So I Married The Anti-Fan, Nevertheless, Snowdrop, dan yang terakhir Business Proposal.

Baca juga: Drakor Diva of the Deserted Island yang Dibintangi Park Eun Bin, Ini Sinopsisnya

Selain Kim Min Kyu, ada juga Go Bo-Gyeol yang didapuk sebagai pemeran utama wanita bernama Kim Dal. Artis kelahiran 1988 ini juga pernah membintangi banyak drama terkenal. Di antaranya Queen For Seven Days, Go Back Couple, Arthdal Chronicles, serta Hi Bye Mama. Selain Kim Min-Kyu dan Go Bo-Gyeol ada juga sejumlah nama lainnya seperti Lee Jang-Woo, Ye Ji-Won, Hong Seung-Bum, Shin Myung-Sung, dan Choi Jae-Hyun.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Serial Thriller Terbaru Nora Roberts Encore In Death Kembali jadi Novel Terlaris

BERIKUTNYA

Fakta Film Guardians of The Galaxy 3, Asal Usul Rocket Racoon Terungkap

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: