Park Eun Bin memerankan drakor Diva of the Deserted Island (Sumber Foto: @eunbining0904)

Drakor Diva of the Deserted Island yang Dibintangi Park Eun Bin, Ini Sinopsisnya

09 February 2023   |   20:21 WIB

Setelah sukses dengan drama Extraordinary Attorney Woo, Park Eun Bin tampil kembali di layar kaca. Aktris berusia 30 tahun tersebut membintangi drama baru berjudul Diva of the Desertes Island. Drama barunya yang direncanakan mulai tahap produksi pada paruh pertama 2023 ini akan ber-genre komedi romantis, loh!

Mengutip dari Soompi, kabar tersebut telah dikonfirmasi pada pada 9 Januari 2023 oleh agensi yang menaungi Park Eun Bin, yakni Kakao Entertainment. Diva of the Deserted Island disutradarai oleh Oh Choong Hwan dan penulis naskah Park Hye Ryun. Sebelumnya duo sutradara dan produser ini telah berkolaborasi dalam drama populer seperti While You Were Sleeping dan Start-Up.

Sinopsis drama Korea ini berkisah tentang seorang gadis yang terdampar di pulau terpencil setelah kecelakaan. Gadis ini akhirnya ditemukan setelah 15 tahun kemudian. Sepanjang episodenya akan digambarkan perjalanan bagaimana dia beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Park Eun Bin akan berperan sebagai tokoh utama wanita bernama Mok Ha, seorang gadis yang diselamatkan dari pulau terpencil. Mok Ha punya mimpi sebagai seorang penyanyi. Meskipun kehidupannya selalu sulit ia tetap tersenyum dan bersikap positif.

 

Jong Hyeop (sumber foto: Instagram)

Chae Jong Hyeop (sumber foto: Instagram resmi)


Selain Park Eun Bin, dikabarkan aktor Chae Jong Hyeop sedang mempertimbangkan untuk membintangi drama tersebut sebagai pemeran utama pria. Chae Jong Hyeop akan memerankan Bo Geol seorang pria yang memiliki kepribadian penuh kasih sayang. Nantinya Chae Jong Hyeop akan memiliki kisah cinta dengan Park Eun Bin dalam drama.

Drama Diva of the Deserted Island direncanakan mulai tahap produksi pada paruh pertama 2023. Drama ini dinanti-nanti penonton yang penasaran dengan akting Park Eun Bin. Seperti yang kita tahu, Park Eun Bin sukses memerankan karakter Woo Young Woo sebagai pengacara dengan spektrum autisme dalam drama Extraordinary Attorney Woo. Genhype, yuk simak profil Park Eun Bin!

Park Eun Bin lahir pada 4 September 1992 dan mengawali kariernya sebagai model cilik sejak usia 4 tahun. Dia menjadi model untuk busana anak-anak Korea Selatan dengan merek Pippy. Park Eun Bin kemudian melebarkan sayapnya menjadi aktris cilik pada 1997 dan membintangi drama MBC yang berjudul Love and Break Up dan pada 1998 dalam drama White Nights 3.98 di mana ia memerankan karakter Choi So Young.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Drakor Extraordinary Attorney Woo Wajib Ditonton

Sejak debutnya, Park Eun Bin selalu mendapatkan tawaran drama setiap tahunnya. Bahkan dia bisa menerima dua proyek drama dalam satu tahun. Beberapa drama populer yang pernah dibintanginya yakni Dream High (2011), Hello, My Twenties (2016), Do You Like Brahms? (2020), The King’s Affection (2021), hingga yang terbaru Extraordinary Attorney Woo (2022). Sementara dalam layar lebar, Park Eun Bin mulai mengawali kariernya dalam film Doll (2021) dan membintangi 11 judul film, seperti Sad Day (2002), Thank You for Loving Me (2005), I’ll Be There (2010).

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Gangguan Saraf Mengintai Millenial & Gen Z, Simak Cara Pengobatannya

BERIKUTNYA

Mengenal Childfree & Alasan Orang Tak Ingin Punya Anak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: