Gabriel Prince (sumber gambar : Barenbliss)

Kiat Makeup Pria Hasilkan Korean Natural Look ala Gabriel Prince

16 February 2023   |   08:00 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Tip Hasilkan Korean Natural Look 

Prince mengaku lebih suka untuk mengeksplorasi diri dengan makeup bergaya Korean natural look. Bagi kalian yang juga ingin tampil dengan sentuhan riasan seperti itu, berikut beberapa kiat atau tip yang dibagikan oleh aktor dan pemengaruh (influencer) tersebut. 
 

1. Pilih Cushion yang Sesuai Warna Undertone

Base makeup atau cushion harus sesuai dengan warna undertone kulit wajah agar tidak menghasilkan makeup yang terlihat abu-abu. Untuk mengetahui warna undertone, bisa dilakukan dengan dengan mengecek warna urat nadi di pergelangan tangan Kamu.


2. Gunakan Compact Powder

Gunakan spons yang tersedia dalam kemasan compact powder atau brush, dan ambil produk secukupnya. Kemudian aplikasikan bedak dan ratakan ke seluruh wajah. Lalu tambahkan pemakaian sesuai dengan hasil coverage yang diinginkan.
 

3. Aplikasikan Concealer

Concealer berfungsi untuk menutupi atau menyamarkan kekurangan di kulit wajah, baik itu lingkaran hitam, noda, bekas luka, atau sekadar membuat warna kulit terlihat lebih rata.
 

4. Makeup dengan Blush On Warna Peach

Blush on tidak boleh ketinggalan karena bisa membuat makeup kamu terlihat lebih segar. Pilih blush on yang memiliki tekstur micro-smooth powder karena dapat berpadu sempurna dengan kulit sepanjang hari. Pilih warna peach untuk menghasilkan efek pipi yang sehat dan natural dan tahan sepanjang hari.
 

5. Menawan dengan Highlighter

Selain kiat-kiat di atas, kamu juga bisa mengoleskan highlighter di tulang pipi, bagian tengah hidung, di bawang tulang alis, dahi, dan collarbone untuk menyempurnakan Korean look yang natural. 

Baca juga: Tren Makeup 2023, Kenali 4 Tipe Riasan Sesuai Kepribadian Kamu Yuk!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Jadwal Tayang & Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis Film Horor Besutan Rako Prijanto

BERIKUTNYA

Angkat Tema Universal, Intip Cerita Teddy Soeriaatmadja Garap Film Berbalas Kejam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: