Jersey Training AHHA PS Pati FC (Dok. AHHA PS Pati FC)

Sambut Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Luncurkan 4 Jersey Baru

27 September 2021   |   17:05 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Klub sepak bola asal Jawa Tengah, AHHA PS Pati FC telah meluncurkan jersey terbarunya yang akan digunakan tim tersebut pada pertandingan Liga 2 2021. Peluncuran tersebut dilakukan secara langsung oleh Chairman AHHA PS Pati FC Atta Halilintar, Putra Siregar, dan Saipul Arifin, serta Dewan Pembina AHHA PS Pati FC Bambang Soesatyo dan Komisaris Jenderal (Purn.) Nanan Soekarna.

Pada musim ini, AHHA PS Pati FC mengumumkan 4 jersey dengan warna dan kegunaan yang berbeda-beda yakni jersey hitam untuk kostum tandang (away), kostum merah bercorak hitam untuk kostum kandang (home), dan jersey warna putih dan kuning yang digunakan untuk latihan.

Selain itu, tampak juga beberapa logo sponsor yang menghiasi jersey tersebut salah satunya adalah the Legion Nutrition. Peluncuran jersey tersebut juga dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa musisi, seperti Aurelie Hermansyah, Krisdayanti, dan band Kotak.
 

f

Jersey tandang AHHA PS Pati FC (Dok. AHHA PS Pati FC)

AHHA PS Pati FC sendiri masuk pada Group C dan dijadwalkan menjalani laga pembuka Liga 2 2021 melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo. Selain Persis Solo, AHHA PS Pati FC juga akan berhadapan dengan Persijap, Hizbul Wathfan FC, PSIM Yogyakarta, serta PSCS Cilacap.

“Para pemain sudah bersiap untuk menghadapi Persis Solo di laga perdana. Kami percaya terhadap kesiapan dari tim,” ujarnya Putra Siregar, Chairman AHHA PS Pati FC, dalam keterangan resminya yang diterima Hypeabis.id pada Senin (27/9).

Dewan Pembina AHHA PS Pati FC Nanan Soekarna mengatakan selain kemampuan finansial, AHHA PS Pati FC juga melakukan beberapa pembinaan untuk pembangunan tim seperti keterampilan perorangan, kemampuan fisik, dan spiritualism.

“Ketiga hal ini masing-masing butuh pembinaan khusus untuk membangun kekuatan tim,” katanya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Penulis Muda Ini Sukses Mewawancarai Banyak Orang Penting lewat Bermain Golf

BERIKUTNYA

Melihat DC Extended Universe, dari Man of Steel hingga Sekarang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: