Suasana di Triboon Hub (sumber gambar : Triboon Hub)

Cobain Yuk! Rekomendasi Resto dan Kafe Keren di Area Sportaiment Jaksel Satu Ini

19 July 2022   |   11:20 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype hobi berolahraga tetapi juga ingin mencari tempat tongkrongan yang kece usai melakukan aktivitas tersebut? Nah, kalian wajib banget nih datang ke sportainment area yang dilengkapi dengan berbagai pilihan resto, kafe, dan bar yang bisa kalian nikmati dalam satu tempat yaitu di Triboon Hub.

Sebetulnya ini merupakan tempat olahraga tetapi dibuat dengan menghadirkan konsep berbeda. Di tempat ini, para pengunjung juga bisa bersantai usai berolahraga sambil menikmati suasana sekitar serta mencicipi aneka menu makanan dan minuman.

Tiara Pandutama, Management Supervisor Triboon Hub mengatakan ada banyak pilihan makanan mulai dari menu Asia, Italia, Amerika, India, hingga menu healthy food. "Di sini kalian enggak cuma sekedar olahraga tapi juga bisa nge-chill, nongkrong asik dan nikmatin suasana berbeda dengan menu-menu pilihan," jelasnya.
 

Suasana di Triboon Hub (sumber gambar : Triboon Hub)

Suasana di Triboon Hub (sumber gambar : Triboon Hub)


Lantas, apa saja yaa resto dan kafe yang ada di Triboon Hub? Ini dia pilihannya: 

1. Bura-Bura Bar

Mengusung konsep bar ala Jepang, Bura-Bura Bar menghadirkan mulai dari ambience, musik sampai menu makanan dan minuman yang berkonsep ala- ala Jepang. Tempat ini cocok buat kalian yang dateng bareng teman dan kerabat selepas kerja.
 

2. Kopi Diorama

Walaupun banyak kopi-kopi di sekitar Triboon Hub,  tapi Kopi Diorama punya menu masterpiece tersendiri. Menu itu tidak lain adalah 'Ice Kopi Lemon. Menu minuman favorit ini banyak dipesan karena paling pas dinikmati siang hari disela-sela aktivitas yang padat.
 

3. Succo HomJuice

Succo HomJuice tidak sekadar menyediakan pilihan menu jus tradisional, tetapi juga jus sehat (healthy juice), yang merupakan minuman sehat. Kafe ini menyediakan berbagai pilihan minuman juga mulai dari smoothies, milkshake, dan cold press. 
 

4. Ask for Patty

Siapa sih yang belum kenal sama patty hits yang satu ini. Bermula dari orderan online yang rame banget di area Jeruk Purut, Ask for Patty saat ini telah menjadi salah satu burger chain yang berkembang pesat ke Jakarta Utara sampai pusat-pusat perbelanjaan besar di seluruh wilayah Jakarta.
 

5. Keto fit Momi

Buat kalian yang lagi program 'langsing' aka diet tapi tetep mau makan enak, Keto fit Momi ini jadi salah satu pilihan kamu buat tetap happy. Kenapa? karena makanan yang disediakan resto ini terbilang nikmat semua dan rendah kalori. 
 

6. Expatriate Restaurant 

Nah resto yang buka sejak tahun 2016 ini jadi salah satu resto favorit di  Kelapa Gading. Tidak ayal bila sekarang resto hadir di Jakarta Selatan dengan menu-menu andalan ala Chef kenamaan. Selain itu, disini juga menyajikan ragam pilihan Gelato di Alberto Gelato. 
 

7. Masti-Urban Indian

Seperti disebutkan bahwa Triboon menyediakan ragam makanan dari berbagai negara. Nah, buat kalian yang mau icip-icip masakan India mulai dari Briyani, Kebab, dan Ricebowl ala Masti ada disini, tentunya dengan rasa yang kuat makanan India yang khas. 

---

Kalian enggak perlu khawatir soal kisaran harganya. Untuk bisa makan sambil menikmati suasana malam yang berbeda di Triboon, bisa didapatkan mulai dari Rp30ribu hingga Rp100ribu untuk menu makanan dan Rp18ribu hingga Rp40ribu untuk minuman.

"Buat kalian yang suka dengan konsep semi outdoor bisa langsung coba kesini. Makan di kafe atau restoran pasti udah jadi hal yang biasa, tapi kalau launch atau dinner di sportainment area pasti hal yang belum banyak dicoba,  apalagi standar kualitasnya terjaga.  Belum lagi kalau cuaca mendukung bisa duduk dibawah lampu ikonik sambil sunset-an," jelasnya.

Dengan konsep terbuka, Tiara menyatakan  siapapun bisa join mengisi tenan. Namun aspek menu dan kualitas sangat penting untuk menjaga sinergi antara tenan agar dapat saling melengkapi dan menghadirkan pengalaman rasa yang unik dan berbeda.

Editor : Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Penjelasan Lengkap & Tata Cara Pendaftaran PSE, Aturan Kominfo yang Mengancam Pemblokiran WhatsApp hingga  Google

BERIKUTNYA

Apa Itu Ringworm? Gejala, Penyebab, & Cara Mengobatinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: