Rekomendasi tontonan di hari Valentine yang tayang di Prime Video (Sumber Foto: Freepik)

10 Rekomendasi Film & Serial di Prime Video yang Cocok Ditonton saat Valentine

14 February 2023   |   09:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

6. Ayo Putus

(Sumber: Prime Video)

(Sumber: Prime Video)

Kisah ini dimulai dari Selatan (Bryan Domani), seorang playboy terkenal di SMA, yang kena batunya setelah bertemu siswa pindahan di sekolahnya bernama Alma (Syifa Hadju). Dikenal sebagai cowok yang gampang menaklukkan cewek di sekolahnya, Selatan punya ‘aturan’ sendiri. Dia akan memutuskan cewek-cewek yang dipacarinya dalam tiga hari.

Berbeda dengan cewek lain, Alma justru sama sekali tidak tertarik dengan pesona Selatan dan bertekad untuk mematahkan aturan Selatan dalam berpacaran. Ayo Putus merupakan film Amazon Original yang dibintangi oleh Bryan Domani, Syifa Hadju, dan Chicco Kurniawan. 
 

7. Yumi’s Cell Season 1 & 2

(Sumber: Prime Video)

(Sumber: Prime Video)

Yumi’s Cell diangkat dari Webtoon tentang seorang pekerja kantoran bernama Yumi (Kim Go-eun) yang hubungan cintanya berakhir tragis. Dia selalu dicampakkan oleh kekasihnya. Tak mudah bagi Yumi bertemu dengan pria yang tepat dan membuka hatinya lagi. Yumi kemudian bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun) pada Season 1 dan Yoo Ba-Bi (Jinyoung) di Season 2.

Dibintangi oleh Kim Go-eun, Ahn Bo-hyun, dan Park Jinyoung, Yumi’s Cell adalah drama Korea yang menggabungkan live-action dengan animasi. Ceritanya mengambil sudut pandang sel-sel di dalam diri Yumi. Sel-sel tersebut digambarkan dalam bentuk animasi semakin bikin serial ini semakin menggemaskan.
 

8. Meet Cute

Film Meet Cute menceritakan tentang Sheila, yang bergulat dengan pikirannya untuk bunuh diri. Tiba-tiba dia menemukan mesin waktu di salon kuku dan melakukan perjalanan kembali ke 24 jam sebelumnya. Sheila menghidupkan kembali malam kencan terbaik dalam hidupnya berulang kali. Dia tidak menyadari bahwa ikut campur dengan masa lalu dapat merusak masa depan. sampai akhirnya, ulah Sheila akan mengubah kehidupan Gary (Pete Davidson), pacarnya. 
 

9. The Forbidden Marriage

(Sumber: Prime Video)

(Sumber: Prime Video)

Drama ini menceritakan Raja Lee Heon (Kim Young-dae) yang melarang semua perempuan lajang di kerajaannya menikah selama dia belum menikah. Penyebabnya adalah istri Raja Lee Heon meninggal dunia 7 tahun lalu dan dia belum bisa move on. Larangan ini tentu saja membuat rakyatnya marah. 

Suatu hari Ye So-rang (Park Ju-hyun), seorang wanita penipu menyebutkan bahwa arwah istri raja ada di dalam istana. Ye So-Rang pun akhirnya dibawa ke istana. Dihadapan Raja Lee Heon dia berpura-pura kerasukan roh mendiang istri raja. Sampai akhirnya kebohongan Ye So-rang pun menjadi lebih besar dan membahayakan kehidupannya di istana.
 

10. Love in Contract

Mengisahkan tentang pernikahan Sang-eun (Park Min Young) yang menyediakan jasa ‘pacar kontrak’. Dia sudah memulai bisnis ini selama 13 tahun. Pelanggannya adalah mereka yang perlu “menikah sementara” karena berbagai alasan.

Ji-ho (Go Kyung-pyo) adalah kliennya di hari Senin, Rabu, dan Jumat yang sudah menjalani pernikahan kontrak ini selama 5 tahun. Kemudian muncul klien barunya Hye-jin (Kim Jae-young) yang mengambil jadwal hari Selasa, Kamis, dan Sabtunya. Dalam sekejap hubungan di antara mereka menjadi kisah cinta segitiga.

Baca juga: 6 Film dan Drama tentang Musuh yang Jatuh Cinta, Pas Ditonton untuk Kencan di Rumah

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Mengenal Sejarah dan Asal-Usul Hari Valentine

BERIKUTNYA

Keajaiban TikTok, Novel Thriller yang Terbit 11 Tahun Lalu Jadi Buku Terlaris di Amazon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: