Ilustrasi (Photo by RODNAE Productions from Pexels)

5 Ide Romantis Merayakan Valentine buat Pasangan LDR

14 February 2022   |   20:38 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Dengan meningkatnya kasus aktif Covid-19 saat ini, berkumpul dengan orang yang kita cintai pada Hari Valentine bisa jadi sulit. Apalagi untuk pasangan yang menjalani hubungan jarak jauh (long distance relationship). Oleh karena itu, valentine virtual bisa menjadi cara kalian merayakan hari kasih sayang ini.

Kencan jarak jauh atau virtual valentine sering dilakukan oleh pasangan yang terpisah jarak dan tidak dapat merayakan hari kasih sayang bersama, bahkan jauh sejak sebelum pandemi.

Pertemuan secara virtual membantu hubungan jarak jauh dengan meningkatkan ikatan, mendorong kepercayaan dan komunikasi yang melampaui kedekatan fisik.

Berikut ini lima ide romantis untuk merayakan Hari Valentine dari jarak jauh.
 

1. Care Package

Saat ini berbagai penyedia jasa pengiriman dapat membantu kita untuk menyampaikan rasa sayang lewat paket parsel berisi benda yang pasangan kalian sukai atau yang lebih dikenal dengan care package. Paket ini umumnya diisi dengan benda-benda yang pasti terpakai sehari-hari. Namun di momen Valentine, sekarang banyak paket parsel atau hampers yang bisa Genhype pesan dari e-commerce berisi bunga, cokelat, hingga polaroid yang bisa diisi dengan foto kalian. 
 

2. Virtual Dinner

Candle light dinner seringkali menjadi puncak perayaan Hari Valentine yang paling romantis. Kegiatan ini juga bisa kalian lakukan secara virtual, loh, Genhype. Kalian hanya perlu menciptakan atmosfir romantis dengan cahaya lembut dari lilin maupun lampu. Untuk menunjukkan rasa rindu, kalian bisa mencoba memasak beberapa resep andalan dengan visual ala restoran seperti pasta. Layaknya sedang bersantap di restoran dengan suasana romantis, tinggalkan dulu segala distraksi dan fokus hanya pada pasangan kalian di seberang layar.
 

3. Virtual Movie Streaming

Menonton acara televisi atau film favorit kalian berdua merupakan agenda yang tak boleh terlewatkan dari rangkaian kencan virtual di Hari Valentine. Genhype bisa menggunakan fitur extension Netflix Party di Google Chrome untuk menyaksikan tayangan bersama dengan pasangan secara virtual. Baik itu tayangan baru atau film-film klasik favorit, pastikan kalian berdua bisa menikmatinya bersama.
 

4. Couple Playlist

Memberikan playlist lagu-lagu kesukaan kepada pasangan adalah gesture romantis klasik di setiap generasi. Kalau dulu orang tua kita saling bertukar kaset dan CD dengan playlist buatan mereka, sekarang kita juga bisa berbagi rasa sayang lewat playlist buatan sendiri untuk pasangan dengan mengirimkan link. Untuk menambah elemen kejuta, kalian juga bisa menyusun pesan kriptik lewat judul lagu yang dipilih berdasarkan urutan.
 

5. Couple Item

Meskipun terpisah dengan jarak, kalian tetap bisa tampil seperti pasangan lainnya dengan memakai couple item seperti cincin, gelang, liontin, hoodie, sepatu atau bahkan casing handphone. Meskipun sederhana, memberikan couple item di Hari Valentine menunjukkan bahwa kalian akan terus mengingat pasangan meskipun sedang berada jauh dari satu sama lain.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Tri Suaka Jadi Joox Artist of The Month Februari 2022

BERIKUTNYA

Biar Tampak Tirus, Ini 6 Tips Kontur untuk Wajah Bulat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: