Bali adalah salah satu contoh destinasi wisata yang dapat menjadi pilihan merayakan Hari Valentine (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ Kimberly McNeilus)

Rekomendasi Wisata Untuk Merayakan Hari Valentine dari Marischka Prudence

13 February 2023   |   13:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

4. Karangasem, Bali

Siapa tidak kenal dengan Bali. Daerah yang kerap disebut oleh banyak orang sebagai Pulau Dewata ini juga bisa menjadi destinasi pilihan wisata romantis untuk merayakan Hari Kasih Sayang.

Marischka merekomendasikan Karangasem, Bali sebagai destinasi di Bali jika Canggu terasa ramai dan macet. Di Karangasem, kalian dapat menemukan banyak spot menarik yang memberikan ketenangan karena cenderung lebih sepi dan tenang.

Tidak hanya itu, di tempat ini juga banyak aktivitas yang membuat kalian bersama dengan orang terkasih lebih bonding. Aktivitas itu mulai dari tracking di sawah Desa Kastala sampai ke savana Tianyar atau ke Taman Ujung.


5. Piknik di Kebun Raya Cibodas

Selanjutnya, destinasi wisata yang dapat menjadi pilihan untuk merayakan Hari Kasih Sayang bersama orang yang paling dicintai adalah Kebun Raya Cibodas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Selain bisa tetap memperoleh suasana romantis, tempat ini juga “ramah” terhadap dompet.

Marischka mengatakan bahwa kalian perlu menyiapkan keperluan piknik yang estetik dan makanan favorit untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan atau orang-orang yang disayangi di Kebun Raya Cibodas.

Di tempat ini, aktivitas seperti berbincang, membaca buku, main board game, atau rebahan, dapat menyenangkan. Terlebih, udara di Kebun Raya Cibodas dingin dan nyaman.


6. Sumba

Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) adalah opsi destinasi lainnya untuk merayaka Hari Kasih Sayang bersama orang terkasih dan membuat hubungan kian erat.

Marischka mengatakan kalian akan terbengong-bengong dalam cara yang baik saat berkeliling Sumba. Di tempat ini, kalian dapat menikmati alam dan hubungan antara manusia tanpa gawai pintar.

Kegiatan seperti menikmati air terjun yang indah, bukit, melihat kuda berlarian di padang saat sunset adalah kegiatan yang akan menjadi pengalaman tidak terlupakan besama orang-orang tersayang.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Balutan Busana Merah Rihanna di Super Bowl, Penampilannya Bikin Salfok!

BERIKUTNYA

Sebelum Berinvestasi Saham, Yuk Lakukan Persiapan Ini dengan Matang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: