Penampilan Rihanna di Super Bowl. (Sumber gambar: Youtube.com/NFL)

Balutan Busana Merah Rihanna di Super Bowl, Penampilannya Bikin Salfok!

13 February 2023   |   13:01 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Legenda pop asal Barbados, Rihanna tampil mengejutkan di panggung Super Bowl tadi malam. Diketahui, Rihanna yang sudah 7 tahun tidak tampil secara live itu menggemparkan panggung ajang final sepak bola Amerika tersebut.  Wanita kelahiran 20 Februari 1988 itu tampil nyentrik dan mengejutkan banyak penggemar.

Pasalnya, Rihanna tampil dengan baby bump di bagian perutnya. Sebelumnya, Rihanna tak memberikan kabar apapun tentang kehamilan anak nya itu. Namun, dalam sebuah  obrolan dengan Nate Burleson di podcast, Rihanna sempat memberi bocoran tersirat terkait kembalinya dia tampil secara live di panggung.

Dalam podcast tersbeut, Rihanna menjelaskan tentang tamu spesial yang akan menyapa publik saat dia manggung di Super Bowl. Kemudian tampilan Rihanna dengan perut hamilnya tersebut diasumsikan sebagai tamu yang dimaksud dalam podcast tersebut.

Baca juga: Rihanna Umumkan Hamil Anak Pertama dari A$AP Rocky

Akhirnya, Rihanna mengumumkan kehamilan keduanya itu di panggung puncak pertandingan NFL Amerika Serikat tersebut, meski tidak mengeluarkan pernyataan kepada penonton secara umum.

Rihanna memang sudah lama tak terlihat mengisi panggung dan acara secara langsung. Dalam acara Super Bowl, Rihanna berhasil menggebrak panggung megah itu dengan penuh kejutan. Selain baby bump yang membuat penonton salah fokus, Rihanna tampil energik sebagaimana biasanya dengan deretan hits populer.
 

Penampilan Rihanna di Super Bowl (Sumber gambar: Youtube.com/NFL)

Penampilan Rihanna di Super Bowl (Sumber gambar: Youtube.com/NFL)


Wanita berusia 34 tahun itu membuka penampilannya dengan tembang Bitch Better Have My Money dengan lincah. Keseruan berlanjut dengan hits keduanya yang berjudul Where have You Been, Only Girl, Work, Pour It Up, dan Diamonds. Rihanna tampil bersama belasan penari latar di panggung Super Bowl yang megah dikelilingi ribuan penonton yang berjejer di tribun.

Menariknya, outfit yang dikenakan Rihanna malam ini cukup tertutup. Dia lebih memilih pakaian ala street wear dengan warna merah dari atas kepala hingga kaki. Rihanna menggunakan turtle shirt berwarna merah dengan glossy tube di bagian luarnya.

Mulanya, dia menggunakan bomber jacket sebelum melepas dan menyisakan jumpsuit merah dengan zipper yang terbuka di bagian tengah. Saat menggunakan bomber jacket, Rihanna memilih membuka bagian tengah jaket sehingga baby bump-nya semakin tampak.

Bomber jacket berwarna merah itu juga dimasukkan ke dalam bagian celana yang sedikit oversized. Penyanyi dengan segudang penghargaan musik itu tampil dengan busana yang comfy berbalut handgloves merah dan lock belt berwarna hitam saat memulai penampilannya.

Rihanna juga tampil dengan riasan bold dengan lipstick berwarna merah serta rambut yang terkuncir. Tak lupa dia mengenakan aksesoris earpiece berwarna silver dan sepatu merah sesuai dengan outfit-nya.

Tentu saja, kehamilan keduanya bersama rapper tenar, A$AP Rocky itu disambut bahagia. Apalagi, dua sejoli itu sudah sempat memiliki seorang putra yang lahir tahun lalu. Kabar kehamilan anak keduanya bersama A$AP Rocky itu pun dikonfirmasi Rihanna saat ditanyai Hollywood Reporter di balik layar. Meski mengiyakan, Rihanna belum memberi gambaran detail terkait kondisi kehamilannya itu.

Baca juga: Jadi Wanita Muda Terkaya di AS, Ini Sumber Pendapatan Rihanna

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Memilih 4 Houses di Game Hogwarts Legacy, Mulai dari Hufflepuff hingga Gryffindor

BERIKUTNYA

Rekomendasi Wisata Untuk Merayakan Hari Valentine dari Marischka Prudence

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: