Jill Valentina akan berada di film ini (Sumber gambar: tangkapan layar video official teaser)

Sony Pictures Pastikan Resident Evil: Death Island Tayang 2023, Cek Fakta Menariknya

10 February 2023   |   08:35 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Sony Pictures memastikan film Resident Evil dengan format animasi computer-generated imagery (CGI) akan dirilis pada tahun ini. Film dengan judul Resident Evil: Death Island itu akan menjadi film kelima dari waralaba Resident Evil dengan format animasi CGI.

Berdasarkan akun youtube Sony Pictures Entertainment, Resident Evil: Death Island bercerita tentang Agen Division of Security Operations (D.S.O) Leon S. Kennedy sedang menjalankan misi untuk menyelematkan Dr. Antonio Taylor dari para penculik ketika seorang wanita misteruis menggagalkan pengejarannya.

Baca juga: Disney Akan Rilis Sekuel Animasi Frozen 3, Toy Story 5 & Zootopia 2

Sementara itu, agen The Bioterrorism Security Assessment Alliance (B.S.A.A) Chris Redfield sedang menyelidiki wabah zombie atau mayat hidup di San Francisco. Di tempat ini penyebab infeksi tidak dapat diidentifikasi.

Dalam penyelidikannya, Chris menemukan bahwa kesamaan yang dimiliki oleh para zombie adalah semuanya telah mengunjungi Pulau Alcatraz baru-baru ini. Mengikuti petunjuk itu, Chris dan timnya pun menuju ke Pulau Alcatraz, dan kengerian baru menanti mereka.

Terkait film itu, Sony, melalui akun Youtubenya,  merilis official teaser trailer dengan definisi tinggi untuk para pencinta film Resident Evil. Kalian yang penasaran dengan film ini, berikut sejumlah fakta yang dapat kalian ketahui sebelum menyaksikannya pada musim panas tahun ini, dirangkum dari berbagai sumber:
 

1. Jill Valentine sebagai pemeran utama

Para pencinta gim Resident Evil pasti tidak asing dengan karakter Jill Valentine. Karakter protagonis ini terlihat tengah melakukan latihan menembak di scene terakhir. Tidak ada kejelasan lebih lanjut tentang karakter ini lantaran trailer hanya menampilkan Jill sangat sebentar.

Di dalam permainan Resident Evil, Jill adalah salah satu karakter utama protagonis. Karakternya diperkenalkan sebagai anggota Special Tactics And Rescue Service (S.T.A.R.S), dan merupakan bagian dari tim Alpha.

Jill diketahui kemudian keluar dari S.T.A.R.S, dan menjadi seorang warga biasa. Pada kesempatan yang lain, wanita yang juga diketahui memiliki potongan rambut bob itu merupakan salah satu pendiri BSAA bersama dengan Chris Redfield dan karakter lainnya.


2. Setting di Pulau Alcatraz

Di film ini, para turis digambarkan pergi ke Pulau Alcatraz, dan para zombie menyerang turis yang tengah berkunjung. Pulau Alcatraz di sini diperlihatkan dalam official teaser trailer adalah seperti sebuah bekas penjara.

Penjara ini disebut-sebut sebagai yang terseram di dunia lantaran penjahat-penjahat kelas kakap & berbahaya pernah berada di penjara ini. Tidak hanya itu, penjaran ini juga tercatat pernah menelan korban akibat ulah para tahanan yang hendak kabur dan membuat sejumlah penjara meninggal dunia. Pemerintah Amerika Serikat memutuskan untuk menutup Alcatraz pada 1963 setelah beroperasi sejak 1934.
 
1
2


SEBELUMNYA

Jangan Terlewat! Ada NFT Gratis dari Abenk Alter di Art Jakarta Gardens

BERIKUTNYA

Manga My Hero Academia Hiatus 2 Minggu, Kesehatan Mangaka Sedang Buruk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: