Disney Akan Rilis Frozen 3, Toy Story 5, dan Zootopia 2 (Sumber Foto: Movieweb)

Disney Akan Rilis Sekuel Animasi Frozen 3, Toy Story 5 & Zootopia 2

09 February 2023   |   19:11 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, ada kabar baik untuk para penggemar film-film animasi Disney. Bob Iger, Direktur utama The Walt Disney Company sedang menggarap sekuel baru dari Frozen, Toy Story, dan Zootopia. Sebelumnya, memang ada kabar bahwa ketiga franchise tersebut masih akan berlanjut kisahnya.

Melansir dari Movieweb, Frozen sendiri merupakan film animasi yang diangkat dari dongeng The Snow Queen karya Hans Christian Andersen. Film ini pertama kali tayang pada 2013 dan dinobatkan sebagai film terlaris. Kemudian Frozen 2 dirilis pada 2019 lalu.

Sekuel terbarunya, Frozen 3 dikabarkan sedang dalam proses penggarapan. Pengisi suara dari pemeran Anna dan Elsa, yakni Kristen Bell dan Idina Menzel sempar beberapa kali memberikan spoiler mengenai kemungkinan adanya sekuel ketiga.

Pada seri terakhirnya, Frozen 2 mengisahkan tentang Anna, Elsa, Kristoff, Olaf dan Sven yang pergi meninggalkan Arendelle untuk berpetualang ke sebuah tempat asing yang penuh keajaiban. Elsa menyadari ada suara-suara misterius yang memanggilnya dari sana. Di sisi lain, Anna dan Elsa juga harus berjuang menyelamatkan kerajaannya yang berada dalam bahaya. Nah, di film inilah terungkap asal usul kekuatan Elsa.

Baca juga:  Call It Love Bakal Tayang di Disney+ Hotstar Mulai 22 Februari

Begitupun dengan Toy Story yang akan segera dibuat seri ke 5 nya. Animasi ini pertama kali tayang pada 28 tahun silam. Disney berhasil menghadirkan 4 sekuel movie Toy Story yang rilis pada 1995, 1999, 2010, dan 2011. Film ini berhasil menyabet berbagai penghargaan Oscar untuk kategori Animated Feature Film untuk Toy Story 3. Kemudian Toy Story 4, sejak penayangan perdananya film ini sukses membuat penonton terharu dengan ceritanya yang menyentuh hati.

Toy Story 4 masih mengisahkan tentang mainan koboi, Woody yang merasa tersaingi dengan mainan baru milik Bonnie yang bernama Forky. Bonnie adalah pemilik baru Woody, karena Andy pemilik sebelumnya sudah dewasa dan sedang kuliah. Forky adalah sebuah garpu yang diberi mata dan mulut, bahkan dia sendiri merasa dirinya hanya sampah dan bukan mainan. Forky pun kemudian melarikan diri sehingga Woody harus mencarinya.

Selanjutnya, animasi yang akan dibuat sekuel terbarunya adalah Zootopia. Pertama kali tayang pada 2016 lalu, banyak yang memprediksi Zootopia 2 akan kembali mendulang kesuksesan seperti seri pertamanya yang masuk di jajaran film box office global.

Seri pertamanya menceritakan tentang seekor kelinci bernama Judy Hopps (Ginnifer Goodwin) dari desa Bunnyburrow yang pemberani. Dia bermimpi untuk menjadi seorang polisi di kota besar bernama Zootopia. Mimpinya pun terwujud, namun Judy akan melewati banyak tantangan saat bertugas sebagai polisi.

Baca juga: Rekomendasi Anime Tayang Februari 2023 di Netflix, Ada Detective Conan & Chainsaw Man

Sayangnya, Judy hanya diberi tugas sebagai juru parkir, padahal dia berharap akan mendapatkan tugas besar. Kemudian pada hari pertamanya bekerja, Judy bertemu dengan duo rubah bernama Nick Wilde (Jason Bateman) dan Finnick (Tommy Lister Jr.). Mereka kelihatan seperti hewan yang baik namun ternyata keduanya adalah penipu kelas kakap. 

Nah Genhype, yang sedang menunggu tayangnya Frozen 3, Toy Story 5, dan Zootopia 2, harap bersabar dulu ya! Sayangnya sampai saat ini Disney belum memberikan rincian lebih lanjut tentang tanggal rilis, plot, bahkan pemainnya. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Mengenal Childfree & Alasan Orang Tak Ingin Punya Anak

BERIKUTNYA

Ada Tyo Nugros, Intip 5 Artis yang Awet Muda Hingga Punya Berat Badan Ideal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: