Jill Valentina akan berada di film ini (Sumber gambar: tangkapan layar video official teaser)

Sony Pictures Pastikan Resident Evil: Death Island Tayang 2023, Cek Fakta Menariknya

10 February 2023   |   08:35 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

3. Zombie Hiu

Jika biasanya zombie atau mayat hidup identik dengan manusia, para penonton juga akan mendapatkan suguhan yang menegangkan dalam film Resident Evil: Death Island yang terungkap dalam official teasernya dengan kehadiran zombie hiu. Selain zombi hiu, film ini juga akan menampilkan zombie-zombie lainnya yang akan membuat para pencinta film menegangkan selain zombie manusia.

Untuk diketahui, lautan sekitar Alcatraz terkenal dengan binatang buas hiu yang menjadi “penjaga” agar para tahanan tidak dapat kabur selain keamanan dari penjaga penjara yang terkenal sangat ketat untuk menjaga para tahanan berbahaya.


4. Film kelima dengan format animasi CGI

Film Resident Evil: Death Island dengan animasi CGI bukan lah yang pertama. Sebelumnya, film dengan format yang sama juga pernah hadir. Film dengan format animasi CGI ini hadir pada 2008 dengan judul Resident Evil: Degeneration, Resident Evil: Damnation (2012), dan Resident Evil: Vendetta (2017).

Resident Evil : Damnation menjadi film dengan gross worldwide terbanyak dalam data IMDb, yakni US$2,33 juta. Kemudian Resident Evil: Degeneration dengan perkiraan pendapatan US$403.117; dan Resident Evil: Vendetta mencapai US$256.320.


5. Digarap oleh Eiichiro Hasumi

Sutradara Eiichiro Hasumi adalah orang di balik film Resident Evil: Death Island. Sutradara kelahiran Chiba, Jepang, ini bukan orang baru dalam film Resident Evil. Sebelumnya, Eiichiro juga terlibat sebagai sutradara dalam penggarapan serial televisi Resident Evi: Infinite Darkness.

Selain itu, dia juga pernah menjadi sutradara film Karada Sagashi (2022), The Sun Does Not Move (2021), Ansatsu kyôshitsu (2015), Gekijouban Mozu (2015), Brave Hearts: Umizaru (2012), Wairudo / Wild 7 (2011), dan sebagainya.

Dalam laman IMDb, sang sutradara juga pernah memenangkan penghargaan Europe Fantastic Film Festivals Federation (EFFFF) Asian Award untuk kategori World Fantastic Red dengan film Ansatsu kyôshitsu (2015).


Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Jangan Terlewat! Ada NFT Gratis dari Abenk Alter di Art Jakarta Gardens

BERIKUTNYA

Manga My Hero Academia Hiatus 2 Minggu, Kesehatan Mangaka Sedang Buruk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: