Detak (kiri atas), Alchemy of Souls, SPRIGGAN, Hustle. (Sumber gambar: Netflix)

Dari Hustle sampai Spriggan, Ini 7 Rekomendasi Tayangan Netflix selama Juni 2022

01 June 2022   |   10:38 WIB

Memasuki awal musim panas, berbagai konten film dan serial favorit menyambut Genhype di Netflix seperti film drama The Reader yang menghadirkan kisah seorang pengacara yang merefleksikan kisah masa lalunya dengan seorang perempuan yang menjadi tahanan kasus Nazi.

Lalu, ada juga siaran ulang film The Curious Case of Benjamin Button yang tayang perdana pada 2008. Kisahnya yang unik berfokus pada Benjamin Button, laki-laki yang terlahir dengan kondisi tua dan berkerut yang tumbuh menjadi lebih muda seiring bertambahnya usia.

Selain dua film ini, ada 10 tayangan film dan serial yang menjadi rekomendasi untuk masuk ke daftar tontonan bulan ini di platform streaming Netflix. Simak yuk!
 

1. Detak (2 Juni)


Dikenal dengan judul Tarian Lengger Maut Director's Cut, Film asal Indonesia ini akan melihat sebuah desa yang tiba-tiba mengalami kasus kehilangan warga secara misterius. Kejadian ini kerap terjadi setelah seorang dokter bernama dr. Jati (Refal Hady) baru saja tiba di sana.

Dia diketahui terobsesi dengan jantung manusia, kemudian menjadikannya sebagai pembunuh berdarah dingin. Karena inilah, seorang penari Lengger bernama Sukma (Della Dartyan) kemudian berjuang melakukan ritual Tarian Lengger demi menyelamatkan hidupnya sekaligus menjaga tradisi desa di sana.
 

2. Hustle (8 Juni)


Berlatar olahraga basket, film ini akan berfokus pada seorang pelatih basket bernama Stanley Sugarman (Adam Sandler) yang merekrut pemain baru dari Spanyol. Tindakan ini dilakukannya setelah timnya kerap kali mengalami kegagalan dalam mencari pemain baru untuk bisa berlaga di pertandingan NBA. 

Akan tetapi, pemain yang didatangkan dari luar negeri itu memiliki rekam jejak yang kurang baik. Kendati talenta baru ini bisa membawa potensi kesuksesan di NBA, Stanley mencoba membuktikan perjuangan calon pemain itu kendati tidak ada persetujuan dari sesama anggota tim.


3. Dead End: Paranormal Park (16 Juni)


Serial keluarga ini memiliki cerita yang diadaptasi dari serial novel grafis DeadEndia karangan Hamish Steele dan serial pendek Dead End dari kompilasi animasi Too Cool! Cartoons (2013) dari Cartoon Hangover.

Dengan aliran horor, sekelompok karyawan yang terdiri dari Barney (Zach Barack) dan Norma (Kody Kavitha) yang bekerja di rumah hantu di taman bermain pada musim panas. Bersama dengan seekor anjing pug yang bisa berbicara, mereka memerangi iblis di taman hiburan tersebut.
SEBELUMNYA

Sajian Sedap Ayam Keraton, Intip Resepnya Yuk

BERIKUTNYA

Jung Hae-in & Son Suk-ku Adu Akting Lagi dalam Serial D.P 2

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: