Patricia Gunawan atau yang akrab disapa Patricia Gouw resmi menikah dengan kekasihnya, Daniel di Bali, Senin, 6 Februari 2023.

Elegan & Gemerlap, Intip 5 Gaun Pernikahan Patricia Gouw

07 February 2023   |   17:55 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Topi Berbulu

Sebelum pesta pernikahan dimulai, Patricia hadir dalam sesi foto berlatar putih. Model ini menggunakan jumpsuit korset putih dengan bagian bawah minim. Tampilannya dilengkapi dengan ekor organza memanjang. Kali ini, model tersebut tampak seksi dalam foto session berlatar putih.

“Jubah pengantin paling ilahi untuk momen bersiap-siapnya memberikan keanggunan busana sebelum pesta pernikahan dimulai,” tulis Hian Tjen yang merancang pakaian tersebut.

Bajunya semakin unik dengan dengan lengan uskup dan tudung bulu melingkar. “Jubah organza putih dengan tudung, lengan uskup, dan gaya floor-length yang menutupi bagian dalam one piece yang menggairahkan yang direkatkan ke kulitnya. Adegan yang berkesan dari hari terindah,” tutur desainer itu.
 

4. Gaun Ikonik Tertutup Mawar

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AndyChun (@andychunmakeup)


Pada saat wedding dinner, Patricia masih dengan gaun putih. Kali ini dia tampil sederhana dengan gaun yang menonjolkan lekuk tubuhnya. 

Gaun dengan punggung terbuka dan belahan panjang di bagian bawah itu dipenuhi gliter yang membuat dia tampil gemerlap. Namun, yang unik adalah bentuk bunga mawar putih besar yang menutupi area dadanya. Belum diketahui siapa perancang gaun tersebut.
 

5. Gemerlap di Tengah Malam

Patricia menutup malam pernikahannya dengan gaun minim yang penuh dengan manik-manik berwarna keemasan. Terbuka di bagian dada dan punggung, manik-manik yang menutupi hampir seluruh busananya itu gemerlap di tengah pesta after wedding yang berlangsung pada malam hari itu. 

Tampilan Patricia tetap sederhana tetapi memukau. Dengan baju gemerlap itu, Patricia membuat pertunjukkan kecil berupa pole dance di hadapan suami dan para tamu undangan. 

Model itu juga sangat menikmati berdansa bersama di malam yang meriah itu. Dalam story Instagram, Patricia sempat menyampaikan rasa terima kasih dan doa atas perikahannya. Dia juga sangat menikmati perayaan hari pernikahannya tersebut.

“Aku hanya melakukan apa yang aku mau untuk hari pernikahanku karena aku membayar untuk itu. Aku bisa melakukan apapun yang aku mau,”  tulisnya dalam bahasa Inggris. 

Baca juga: Potret Memukau Ariel Tatum Melenggang di Paris Fashion Week 2023, Gaun Merahnya Menarik Perhatian

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Cegah Penculikan, Begini Langkah-Langkah Mengajarkan Anak Proteksi Diri

BERIKUTNYA

Art Jakarta Gardens 2023 Resmi Dibuka, Pacu Geliat Pasar Seni Rupa Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: