Ariel Tatum (Sumber gambar: Instagram.com/lorealparis)

Potret Memukau Ariel Tatum Melenggang di Paris Fashion Week 2023, Gaun Merahnya Menarik Perhatian

04 October 2022   |   16:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Aktris popular asal Indonesia, Ariel Tatum sedang hangat diperbincangkan di jagat media sosial Twitter. Rupanya, gadis kelahiran 1996 tersebut mencuri perhatian berkat penampilannya di salah satu ajang fashion ternama dunia, Paris Fashion Week 2023.

Tampil untuk Le Defile Loreal Paris, Ariel Tatum didapuk untuk merepresentasikan pemberdayaan dan keragaman wanita di seluruh dunia pada acara Paris Fashion Week 2023 Senin, 3 Oktober 2022 kemarin.

Tidak hanya sendirian, Ariel Tatum juga ditemani deretan perempuan Indonesia lainnya seperti Eva Longaria, hingga content creator ternama Tamara Dai. Namun, nama Ariel Tatum yang paling terangkat dan dibahas oleh netizen di dunia maya.

Pasalnya, wanita berusia 26 tahun itu tampil memukau mengenakan busana merah yang tampak selaras dengan keanggunan yang ditampilkannya. Kehadirannya di runway Paris fashion Week tahun ini langsung dilirik oleh netizen Indonesia.

Baca jugaBrand Kecantikan Lokal Ini Unjuk Gigi di Paris Fashion Week Spring/Summer 2023

Tampil mengenakan kreasi koleksi busana dari Loreal Spring/Summer 2023, Ariel Tatum melenggang dengan santai tanpa kaku di panggung Le Defile Loreal Paris sembari menatap penonton yang hadir.
 

Ariel Tatum (Sumber gambar: Youtube.com/Loreal Paris France)

Ariel Tatum (Sumber gambar: Youtube.com/Loreal Paris France)


Berbalut dress merah yang menjuntai, Ariel terlihat elegan dengan cuttingan V neck yang rendah pada bagian dadanya. Kemudian dia juga membuat bagian rok yang membelah hingga bagian paha terulur seraya melenggok di depan puluhan pasang mata.

Dengan dress lengan panjang tersebut, Ariel Tatum juga membuat tampilan pinggangnya lebih menonjol dengan penggunaan pakaian yang ketat di sekitar perut ke pinggang, yang turut berhiaskan ornamen warna gold.

Pesona Ariel Tatum bertambah saat dia mengibaskan gaunnya yang juga mengusung konsep cape panjang dari area pundak menjuntai hingga menyapu lantai Paris Fashion Week 2022. 

Seraya berjalan, Ariel Tatum sesekali memegang dan mengangkat bagian rok dan cape yang dikenakannya untuk menunjukkan detail gaun yang digunakan. Tak lupa, dia melengkapi tampilannya dengan glitter heels berwarna rose gold yang tampak classy.

Perempuan bernama asli Ariel Dewinya Ayu Sekarini itu juga tampil dengan rambut berwarna hitam bergelombang yang terurai ke belakang. Tanpa aksesoris kalung dan gelang, Arial hanya menggunakan anting berbentuk giwang berwarna gold yang tampak mewah dibalut make up tipis pada wajahnya.

Sebelumnya, Ariel Tatum menyambut baik atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk tampil di Paris Fashion Week.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di Le Defile Loreal Paris di Paris Fashion Week SS2023. Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua,” kata Ariel Tatum dikutip dari akun Instagram pribadinya.
 

Sebagai informasi, Loreal Paris sebagai mitra Paris Fashion Week telah lama menyelenggarakan acara fashion berpadu dengan dunia beauty dalam Le Defile Loreal Paris.

Pertama kali diadakan pada 2017, acara besutan Ecole Militaire ini memasuki penyelenggaraannya yang ke-5. Menggaet wanita inspirasional asal Indonesia, ajang ini ingin menampilkan ragam wanita yang ada di dunia, termasuk dalam hal pemberdayaan perempuan.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Susah Percaya Orang Lain? Kenali 4 Tanda Masalah Trust Issue

BERIKUTNYA

Penulis Michael Waldron Bakal Garap Naskah Film Avengers: Secret Wars

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: