Jadwal Tayang dan Sinopsis Taxi Driver 2. (Sumber Foto: VIU)

Jadwal Tayang dan Sinopsis Taxi Driver 2, Lee Je Hoon Siap Balas Dendam Lagi Sebagai Pengemudi Taksi

06 February 2023   |   21:42 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Like
Genhype yang penggemar drama korea pasti masih ingat dengan seri Taxi Driver di SBS TV. Kabar baiknya Taxi Driver Season 2 akan rilis pada 17 Februari 2023. Setelah sukses dengan seri pertamanya, drakor ini masih menampilkan Lee Je Hoon sebagai Kim Do Ki sang pengemudi taksi misterius.

Taxi Driver sendiri digarap oleh sutradara Lee Dan, sementara naskahnya ditulis oleh Oh Sang Ho. Di season kedua akan tayang sebanyak 16 episode yang berdurasi sekitar 70 menit di SBS TV, setiap Jumat dan Sabtu. Bagi Genhype yang ingin nonton gratis lengkap dengan subtittle-nya, drama ini tersedia platform streaming VIU.

Di seri terbarunya, ini kita juga masih akan melihat wajah-wajah familiar seperti  Lee Je-hoon sebagai Kim Do Ki, Kim Eui-sung sebagai Jang Sung Chul, dan Pyo Ye-jin sebagai Ahn Go Eun. Namun, Esom pemeran Kang Ha Na tidak dapat berpartisipasi.

Baca juga: Taxi Driver 2 Tayang Februari, Intip Bocoran Cerita dari Lee Ji-hoon Yuk

Sebelumnya, yuk simak sinopsis Taxi Driver 2! Melanjutkan cerita di season pertamanya, drama ini berpusat pada Kim Do Ki (Lee Je-hoon) sebagai tokoh utamanya. Kim Do Ki adalah seorang lulusan Akademi Militer Korea yang entah kenapa berprofesi sebagai supir taksi.

Namun, bukan sembarang taksi. Alat transportasi ini memberikan layanan khusus untuk klien yang ingin balas dendam. Sebagai pengemudi, Kim Do Ki membantu penumpangnya memperjuangkan hak-hak mereka sebagai korban yang mendapat ketidakadilan di mata hukum.

Pada season pertama dijelaskan sekelumit tragedi masa lalu Kim Do Ki yang juga bernasib sama dengan para penumpang taksinya. Saat dia masih muda, ibu Kim Do Ki menjadi korban pembunuhan berantai. Namun, dia tidak bisa membalas dendam kepada pelakunya.

Kemudian Kim Do-ki bertemu dengan Jang Sung Chul yang merekrutnya untuk bekerja di perusahaan Rainbow Taxi. Dalam sekejap Kim Do Ki menjadi pengemudi andalan yang memberikan layanan balas dendam memuaskan. Tak sendiri, ia juga didukung oleh kru, yakni seorang ahli IT, peneliti, dan mekanik.

Dalam aksinya, Rainbow Taxi sempat membuat jaksa Kang Ha Na merasa curiga. Dia sangat marah karena perusahaan ini melanggar hukum karena terkesan main hakim sendiri. Tapi di saat bersamaan, dia juga ikut membantu Kim Do Ki menyelesaikan kasus-kasus yang tidak bisa diselesaikan oleh hukum.

Nah, di season keduanya nanti kita akan menyaksikan Kim Do Ki dan timnya memperjuangkan keadilan. Tentunya dengan kasus-kasus baru yang lebih rumit dan menarik untuk disimak. Menjelang penayangan di musim kedua ini, ada sejumlah potongan gambar yang dirilis dan membuat penasaran para penonton. 
 

Potongan Gambar Adegan Taxi Driver 2 (Sumber Foto: SBS)

Potongan Gambar Adegan Taxi Driver 2 (Sumber Foto: SBS)


Tampak Kim Do Gi ditahan di sel isolasi dalam penjara. Penampilannya pun agak lusuh dengan rambut panjang yang menutupi matanya. Ia juga mengenakan seragam tahanan dan bukan jaket bomber khasnya saat mengemudi taxi. Selama berada di sel, Kim Do Ki melakukan latihan fisik sendirian membentuk otot-ototnya yang kekar.

Potongan gambar ini menimbulkan pertanyaan, kira-kira apa yang terjadi pada Kim Do Gi sejak akhir season 1 dan apa kejutan-kejutan yang akan terjadi di season 2 nanti. Catat juga jadwal tayangnya, yakni 17 Februari 2023.

Baca juga: 7 Drakor Bakal Tayang Februari, Siap-siap Disambut Deretan Oppa Tampan Ini

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Saldo Pengguna Hilang Setelah Eror, Begini Tanggapan Shopee

BERIKUTNYA

Gita Cinta dari SMA, Surat Sayang Anak 80-an untuk Generasi Z

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: