Game cooking simulation Overcooked. (Sumber gambar: Steam)

7 Rekomendasi Game Ringan Untuk PC, Anti Lag dan Seru!

06 February 2023   |   06:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

4. PUBG: Battlegrounds

 

PUBG (Sumber gambar: Steam)

PUBG (Sumber gambar: Steam)

Bagi kamu yang menyukai game battle royale, memilih PUBG: Battlegrounds untuk dimainkan di PC dengan spesifikasi tak terlalu tinggi bisa jadi pilihan. PUBG merupakan game online yang bisa dimainkan sekutar 100 pemain. Cara main game-nya sederhana. Kamu harus menembak lawan hingga menyisakan dirimu seorang. Selain mode single, game ini juga bisa dimainkan bersama tim.

PUBG dikembangkan oleh Krafton untuk berbagai platform termasuk dapat dimainkan di PC. Cukup dengn OS Windows 7, kamu sudah bisa mengunduh dan memainkan game ini. Disarankan untuk memiliki prosesor Intel Core i3-4340 atau AMD FX-6300.
 

5. Mortal Combat 11

 

Mortal Combat 11 (Sumber gambar: Mortal Combat)

Mortal Combat 11 (Sumber gambar: Mortal Combat)

Fighting video game memang sangat seru dimainkan bersama-sama. Dengan konsep permainan dua pemain, kamu bisa bertarung seru di platform PC. Dalam game ini, kamu harus memenangkan pertarungan melawan rival, menggunakan strategi, pilihan karakter, hingga jurus rahasia.

Untuk memainkan Mortal Combat 11, disarankan mengunduhnya dengan OS Windows 10 untuk permainan yang lebih smooth. Akan tetapi, OS Windows 7 juga sudah bisa memainkan game ini. Untuk prosesor, disarankan menggunakan Intel Core i5-750 atau AMD Phenom II X4 965.

Baca juga: Review Game A Little to the Left, Jadi Marie Kondo lewat Puzzle Santai 
 

6. Overcooked

 

Overcooked (Sumber gambar: Steam)

Overcooked. (Sumber gambar: Steam)

Bermain masak-masakan tak selalu identik dengan perempuan. Apalagi, ibukan hanya sekadar game memasak saja. Kamu dihadapkan dengan waktu yang sibgat, situasi kerja yang padat, dan pengaturan manajemen penuh strategi untuk menyelesaikan pesanan pelanggan bersama teman.

Game ini sudah bisa diunduh dengan OS Windows 7 32-bit dan prosesor Dual Core 2.4 GHz. Diperlukan memori RAM 2GB dan memori tersedia minimal 750 MB. Game-nya bisa diunduh di toko game seperti Epic Games atau Steam.
 

7. Outlast 2

 

Outlast 2 (Sumber gambar: Steam)

Outlast 2 (Sumber gambar: Steam)

Game horor identik dengan grafik yang tajam. Tak sedikit game-game horor yang membutuhkan spesifikasi komputer tinggi. Tetapi jangan khawatir, beberapa game horor terbaik seperti Outlast 2 bisa jadi pilihan game horor PC yang ringan. Dalam game berbalut cerita horor ini, kamu akan menjadi sosok jurnalis yang melakukan investigasi tentang pembunuhan wanita di daerah pedesaan.

Outlast 2 bisa diunduh dengan OS minimal Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8. Untuk pengalaman bermain yang baik, gunakan OS Windows 10 64bit. Disarankan menggunakan prosesor Intel Core i3-530 dengan kebutuhan memori 4 GB.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 
1
2


SEBELUMNYA

Sering Terjadi Saat Jalan-jalan, Apa Itu Travelers Diarrhea?

BERIKUTNYA

4 Tip Belanja Online Biar Kantong Enggak Boncos

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: