Ilustrasi pesta pernikahan. (Sumber gambar : Unsplash/Alvaro CvG)

Cek Harga Nikah di KUA vs Gedung, Pilih Mana?

03 February 2023   |   22:41 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Adapun pelaksanaan resepsi dibagi menjadi dua sesi, antara lain pukul 10.00 WIB-14.00 WIB, kemudian pukul 19.00 WIB-23.00 WIB. Dengan harga tersebut, Sari menyebut Sasana Kriya sangat menjaga ketat kenyamanan dan keselamatan keluarga pengantin hingga tamu undangan. 

Dia mengatakan walau pandemi Covid sudah landai, pihaknya tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat seperti pengukuran suhu hingga penggunaan UV light pada AC yang dipercaya bisa membunuh virus. Area parkirnya pun kini diperluas pasca revitalisasi TMII. 

Di luar biaya gedung, biaya untuk katering hingga dokumentasi juga cukup beragam. Seperti yang ditawarkan Pangan Selaras Catering yang merupakan vendor rekanan Sasana Kriya TMII. 

Direktur Utama Pangan Selaras Catering, Rosita menyampaikan ada tiga paket yang ditawarkan. Paket pertama yakni Carani seharga Rp360 juta. Benefit yang didapat pemilik hajat berupa katering untuk 900 pax, dekorasi pelaminan modern , MC, makeup & busana pengantin hingga penerima tamu, foto & dokumentasi, music entertaiment, dan WO on The Day.

Sementara untuk paket Mandira, dibandrol dengan harga Rp450 juta. Benefit yang didapat nyaris sama, hanya saja paket ini menyediakan katering untuk 1.000 pax. 

Kemudian paket Grand Ballrom ditawarkan dengan harga Rp585 juta untuk 2.000 pax. Benefit yang didapat juga tidak jauh berbeda. 

Nah, buat kamu yang berminat menggelar pernikahan di Gedung Sasana Kriya TMII, lagi ada tawaran menarik loh. Sari mengungkapkan banyak promo yang disiapkan dari para vendor pernikahan untuk pengantin yang bertransaksi di Culinary Wedding Festival. 

Sari menyampaikan, jika kamu datang ke pameran jasa pernikahan akbar yang digelar di Gedung Sasana Kriya TMII pada 3-5 Februari 2023 tersebut, ada voucher senilai jutaan rupiah mulai dari katering, busana, hingga entertainment pernikahan, tanpa harus diundi. So, jangan ketinggalan ya calon pengantin!

Baca juga: 5 Lokasi Foto Pre-wedding Bujet Murah di Jakarta

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Kisah Servasius Bambang Pranoto yang Sukses Kembangkan Bisnis Minyak Kutus Kutus

BERIKUTNYA

J-Hope Kejutkan Army dengan Rambut Panjang untuk Konsep Photo-Folio 'All New Hope'

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: