J-Hope di Proyek Photo-Folio BTS(Sumber gambar : BTS)

J-Hope Kejutkan Army dengan Rambut Panjang untuk Konsep Photo-Folio 'All New Hope'

04 February 2023   |   08:34 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Baru-baru ini,J-Hope BTS membuat penggemar tidak bisa berkata-kata dengan penampilan barunya. Jika sebelumnya V membuat Army histeris dengan gaya pemuda Inggris abad ke-19, J-Hope justru tampil mencolok berambut panjang warna ungu pastel, mirip Legolas, salah satu karakter dari film The Lord of The Rings.

Dalam photo-folio bertajuk Me, Myself, and J-Hope All New Hope, pemilik nama lengkap Jung Ho-seok itu muncul dengan pakaian panjang serba putih untuk melengkapi gaya rambutnya yang kontras. Dalam satu foto dia menggunakan pose andalan dengan meletakkan salah saru tangan di depan bibir. 

Baca juga: Asyik, Film Dokumenter J-hope in The Box Siap Tayang 17 Februari 2023 

Pada foto lainnya, J-Hope berambut panjang berpose mengaitkan tangan ke belakang leher. Kali ini dia memakai kemeja warna putih yang tampak menerawang di area perut dan tangan. Penampilannya tampak apik di tengah kumpulan bunga berwarna putih. 

Masih dengan konsep baju serba putih, foto berikutnya menampilkan J-Hope berambut pendek dengan warna serupa. Dia meletakkan kepadanya di atas meja dengan beberapa batu kerikil yang melayang dan jatuh. Sementara foto lain, wajahnya tampak depan dan memancarkan aura tajam. 

Dikenal sebagai fashionista grup, J-Hope selalu menunjukkan sisi uniknya kepada para penggemar. Dia terus bereksperimen dan mengeksplorasi tidak hanya dengan musiknya tetapi juga tampilannya. 

Dalam teaser untuk photobook, J-Hope mengungkapkan keinginannya untuk memulai sesuatu yang baru dan melihat banyak peluang. “Saya ingin mengambil gambar yang layak disebut gambar”, ujar sang lead dancer yang menekankan pentingnya kualitas dalam semua karyanya. 

J-Hope melanjutkan dia selalu tampil dengan street fashion. Oleh karena itu, melalui proyek Special 8 Photo-Folio BTS, J-Hope ingin mengubahnya. “Saya ingin menghilangkan getaran penuh warna dan street-style yang telah saya tunjukkan sampai saat ini,” imbuhnya. 

Dalam proyek foto ini, penampilan J-Hope pun tidak biasa. Jika dia selalu tampil dengan vibe ceria, kali ini member BTS itu menampilkan gaya dengan sisi lebih gelap dan garang.
 

Terlihat dari beberapa foto yang sudah diunggah. Selain menampilkan rambut panjang dengan mode. Serius, J-Hope muncul dengan pakaian serba hitam dilengkapi topi dan beberapa aksesoris rantai. Dari sisi terang ke gelap, mulai rambut panjang cerah hingga hitam pendek, J-Hope tampil memukau dengan beberapa elemen seperti air dan api. 

BTS diketahui memulai proyek Me, Myself and BTS sejak tahun lalu. Grup idola KPop pria tersebut telah merilis foto folio khusus secara individu serta satu koleksi grup. 

Proyek Special 8 Photo-Folio BTS dirilis beberapa minggu sebelum ulang tahun masing-masing anggota sebagai hadiah untuk para penggemar. Sejauh ini, folio foto Jungkook, RM, Jimin, Jin, dan V telah mendapat tanggapan hangat dari para penggemar yang segera menjual habis edisi khusus.

Sementara buku foto J-Hope akan dirilis pada 17 Februari 2023. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Cek Harga Nikah di KUA vs Gedung, Pilih Mana?

BERIKUTNYA

Seleknas SEA Games Dimulai, PBESI Optimis Esports Jadi Pilar Utama Olahraga Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: