Snorkeling adalah kegiatan menikmati suasana bawah laut (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ John Cahil Rom)

4 Lokasi Snorkeling dengan View Bawah Laut yang Keren di Kepulauan Seribu

02 February 2023   |   09:14 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

2. Pulau Putri

Selain Pulau Macan, Pulau Putri adalah spot lainnya yang harus dikunjungi oleh para wisatawan untuk menikmati suasana bawah laut di kepulauan ini. Para pelancong bahkan bisa menikmati biota laut tanpa harus melakukan snorkeling lantaran terhadap undersea tunnel aquarium.

Pulau ini disebut-sebut sebagai tempat idola para pencinta snorkeling. Terumbu karang di sekitar Pulau Putri relatif terawat lantaran masih terawat mengingat letaknya yang berada di wilayah utara. Tidak hanya itu, ikan kecil lucu, cantik, dan unik juga dapat ditemukan oleh para pelancong.

Kemudian, sejumlah biota laut yang mungkin sudah langka dan terancam punah dapat kalian temui ketika melakukan snorkeling di tempat ini.


3. Pulau Genteng Kecil

Pulau lainnya di Kepulauan Seribu yang menjadi titik bagi para wisatawan untuk melakukan snorkeling adalah Pulau Genteng Kecil. Air laut di sekitar pulau relatif aman bagi kalian yang ingin melakukan snorkeling atau pun menyelam.

Tidak hanya itu, keberadaannya di wilayah utara juga membuat air laut di sekitar Pulau Genteng Kecil tidak mengalami pencemaran. Wisatawan yang masih pemula untuk melakukan snorkeling dapat menggunakan jasa instruktur untuk menikmati suasana bawah laut di sekitar pulau.

Ada beragam penyedia paket wisata bagi kalian yang hendak berlibur ke Pulau Genteng Kecil, dan menikmati ikan serta terumbu karang di sekitar pulau yang masih terjaga.


4. Pulau Tidung

Pulau Tidung menjadi salah satu dari banyak pulau yang populer di Kepulauan Seribu, dan wisatawan tidak akan merasa ke Kepulauan Seribut jika belum ke pulau ini.

Pulau Tidung terbagi menjadi dua bagian yang dihubungkan oleh sebuah jembatan.
Selain menikmati keindahan laut dari atas, wisatawan juga dapat menikmati keindahan laut di bawah laut yang ada di sekitar Pulau Tidung dengan melakukan snorkeling.

Ekosistem bawah laut yang terdiri dari terumbu karang, ikan, dan biota laut lainnya akan memanjakan mata ketika kalian melakukan snorkeling.

Editor: Fajar Sidik 
1
2


SEBELUMNYA

5 Agenda Pameran Seni Sepanjang Februari 2023, Ada Art Jakarta Gardens dan The Big Picture

BERIKUTNYA

Personal Trainer Berperan Penting dalam Mencapai Tujuan Fitnes, Yuk Cek Berapa Tarifnya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: