RANS meluncurkan lini bisnis baru di bidang F&B dan Lifestyle (Sumber: Hypeabis.id/Kintan Nabila)

Ekspansi Bisnis, RANS Entertainment Rambah Bidang Lifestyle sampai Food & Beverage

01 February 2023   |   16:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Tak hanya itu, RANS juga bekerjasama dengan ICHI GROUP, yang sudah lebih dari 10 tahun berkecimpung di ranah F&B Nusantara. ICHI Group sendiri menaungi brand yang sudah tidak asing lagi tentunya bagi para pecinta masakan jepang khususnya Ramen - Ikkudo Ichi.

"Saya selalu mengkombinasikan entrepreneurship dan creativity, kesamaan visi inilah yang membuat saya tertarik untuk dapat berkolaborasi bersama RANS Entertainment yang juga ingin mengembangkan sayapnya ke industri F&B," ujar CEO ICHI GROUP, Felix Tjahyadi.
 

Bidang Lifestyle

Selain fokus menyasar bisnis kuliner, RANS turut menggandeng Gunawarman Group dalam menjalankan bisnis lifestyle melalui Marawa Beach Club. Saat ini, Marawa berlokasi di Padang yang memberikan suasana family friendly bagi setiap pengunjungnya. CEO Gunawarman Group, Doni Sutadi dan CMO Gunawarman Group, Arlene Yuwono mengungkapkan harapan besarnya setelah bergabung bersama RANS.

"Kami pastinya senang sekali dapat menjalin kerjasama ini, kami sudah menyiapkan beberapa konsep untuk kedepannya tidak hanya Beach Club, kami berencana akan mengembangkan Pool Club, Country Club, dengan lokasi mungkin dipinggir danau, tengah kota, pegunungan, dll," ujar Doni Sutadi.

Dia juga menyatakan bakal terus memberikan kejutan-kejutan yang menyenangkan melalui kerjasama dengan RANS. 

Di penghujung acara, RANS juga mengajak setiap masyarakat Indonesia untuk #JadiKeluargaRANS. Raffi mengatakan bahwa, ekspansi sebuah perusahaan tidak dapat dilakukan secara perorangan. Butuh kerjasama dan kolaborasi di era yang serba disruptif seperti sekarang ini.

"Sejalan dengan misi kami agar seluruh masyarakat bisa menjadi bagian dari keluarga besar RANS, dengan ini kami membuka kesempatan melalui kerjasama kemitraan (collaboration partnership) untuk setiap unit bisnis baru yang diluncurkan oleh RANS. Tunggu tanggal mainnya" ujarnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Tampak Lebih Muda, Intip 5 Prosedur Operasi Anti Aging yang Dijalani Titi DJ

BERIKUTNYA

The Last of Us Episode 3, Kisah Asmara Bill dan Frank Mendominasi Cerita

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: