Konferensi pers RANS x SCM (dok. RANS/SCM)

RANS Entertainment x Surya Citra Media Kolaborasi Garap Konten & Program Ini

29 October 2021   |   17:56 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

RANS Entertainment dan Surya Citra Media (SCM) mengumumkan kemitraan yang bakal menghadirkan sejumlah kolaborasi dengan memanfaatkan platform masing-masing untuk menyuguhkan konten-konten berkualitas dengan jangkauan yang luas.

Presiden Direktur Surya Citra Media Sutanto Hartono mengatakan bahwa pihaknya excited bisa bermitra dengan RANS Entertainment yang digawangi oleh selebritas kenamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Menurutnya, kedua tokoh publik itu merupakan orang-orang yang bisa memberikan terobosan kreatif dan inovatif di bidang konten hingga menjadi model bisnis. Berdasarkan hal tersebut dan kesamaan visi, SCM memutuskan berinvestasi di RANS Entertainment.

"RANS bisa reach di platform digital sementara SCM kuat di media konvensional. Kami yakin kolaborasi ini akan memiliki penggabungan skala ekonomi yang lebih besar," katanya dalam acara virtual, Jumat (29/10).

Chairman dan Founder RANS Entertainment Raffi Ahmad menyambut baik kemitraan strategis dengan SCM yang juga merupakan bagian dari EMTEK. Dia mengatakan kesamaan visi dan tujuan untuk menghadirkan hiburan keluarga berkualitas menjadi dasar kolaborasi.

Selain itu, dia menyebut bahwa SCM juga tidak membatasi gerak bisnis yang telah dijalankannya untuk melakukan berbagai hal dan inovasi dalam status kerja sama tersebut. Hal ini juga menjadi pertimbangan Raffi untuk memutuskan bermitra.

"Saya sangat optimistis bersama-sama kita akan membuat gebrakan baru di dunia digital Indonesia. Saya yakin ini akan menjadi sinergi yang luar biasa untuk memajukan RANS dan SCM," ujarnya.

Sebagai informasi, kolaborasi ini juga menghasilkan struktur organisasi di RANS Entertaiment dengan susunan sebagai berikut :

Raffi Ahmad sebagai Chairman dan Founder, Nagita Slavina sebagai Founder dan CEO, Dony Oskaria sebagai Co-founder, Kaesang Pangarep sebagai Komisaris, dan Sutanto Hartono sebagai Executive Chairman.


Langkah Awal
Salah satu langkah awal kolaborasi RANS dan SCM adalah dukungan terlaksananya Liga 3 Provinsi pada tahun ini dengan menayangkan seluruh pertandingan di platform keduanya termasuk Vidio, Nex Parabola, dan O Channel dari SCM dan kanal YouTube RANS Entertainment dan RANS Sport.

Selain itu, kedua pihak juga akan meluncurkan BUND Lifetainment pada tahun depan, yang merupakan jaringan media digital persembahan bagi para perempuan di seluruh Indonesia. Nantinya platform itu bakal menghadirkan konten informasi yang menghibur dan inspiratif seputar dunia perempuan.

Adapun, dalam rangka merayakan kolaborasinya, RANS dan SCM akan menayangkan program eksklusif bersama yang disiarkan di SCTV dan seluruh kanal RANS Entertainment pada Minggu, 31 oktober pukul 16:00 WIB dengan mengundang sejumlah guest star special.

Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Rasakan Sensasi Menginap di Kamar Hotel Bung Karno, Segini Tarifnya!

BERIKUTNYA

Mau Beli Mobil Bekas? Simak Dulu 5 Hal Berikut Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: