Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama CMO Gunawarman Group Arlene Yuwono (tengah). (Sumber foto: Instagram/ raffinagita1717)

Usai Ekspansi Bisnis di Bidang Lifestyle F&B, RANS Siap Merambah ke Sektor Baru

01 February 2023   |   21:06 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

RANS, perusahaan yang dirintis oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mulai melebarkan sayapnya ke bidang lifestyle, food & beverage (F&B). Bisnis yang berdiri sejak 27 Desember 2015 tersebut mengawali kiprahnya di bidang entertainment. Seiring berjalannya waktu, RANS terus berkembang pesat.

Pada hari ini RANS melakukan ekspansi pada empat lini bisnis terbaik di bidang kuliner dan wisata. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengumumkan partner kolaborasi mereka yang akan bergabung dengan keluarga RANS, diantaranya The Hive Kitchen, Karaage Kei, kolaborasi dengan ICHI GROUP, dan Marawa.

Baca juga: Ekspansi Bisnis, RANS Entertainment Rambah Bidang Lifestyle sampai Food & Beverage

"Harapannya dengan kolaborasi ini, pergerakan bisnis kita expand-nya lebih cepat. Dalam bisnis yang paling penting jangan sampai kehilangan momen. Kita bisa mengerjakan sendiri, tapi akan lama. Akan butuh waktu. Akhirnya kita di sini mencari dan membina F&B terbaik dari yang terbaik," kata Raffi selaku Chairman of RANS dalam acara konferensi pers di Alila Hotel Jakarta, Rabu (1/2/2023).

Disamping itu, Raffi dan Nagita juga membuka peluang sebesar-besarnya untuk partner di seluruh Indonesia yang dingin bergabung menjadi keluarga RANS. Misalnya dengan bermitra bersama unit bisnis The Hive, Ichi Group, Karaage Kei, dan Marawa.

Setiap calon mitra yang tertarik akan bekerja sama dalam konsep join partner. Adapun, informasi peluang kerja sama dapat dikomunikasikan dengan masing-masing unit bisnis. Raffi menambahkan, meski unit bisnisnya berbeda, dia meyakinkan bahwa semuanya memiliki value yang sama untuk mendukung RANS.
 

Saat ditanya sejauh mana RANS akan melebarkan sayap bisnisnya tahun ini. Raffi menyebutkan bahwa, tidak ada target pasti untuk jumlahnya. Yang pasti, dia dan Nagita selalu berupaya menjaga kualitas bisnis lifestyle F&B yang sedang berjalan sekarang.

"Kalau target, kita enggak langsung banyak. Kita maunya benar-benar menjaga cita rasa dan kualitas," kata Raffi.

Dengan merambah ke bisnis lifestyle F&B, Nagita mengatakan bahwa sebetulnya ia tidak ingin menciptakan tren tertentu. Sebagai pelaku bisnis ia dan Raffi hanya ingin memberikan pengalaman terbaik untuk keluarga Indonesia.

"Enggak cuma ingin jadi tren, tapi ingin selalu jadi yang dirindukan. Khususnya di FnB karena berawal dari kecintaan aku dengan makanan. Aku ingin memastikan semua orang merasakan enaknya makanan ini," kata Nagita.

Kedepannya dia berhadap bisa melakukan ekspansi bisnis besar di luar bidang lifestyle F&B. Nagita sempat mengungkapkan sektor apa yang ingin dilakoni dengan melihat peluang bisnis yang ada.

"Diluar F&B masih banyak yang ingin kita jalankan Insyallah secepatnya. Sudah pasti yang sekarang berjalan ada di entertainment, animasi, sports, kecantikan, fashion. Ke depannya Insyaallah ada properti juga," pungkasnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Daftar Lengkap Nominasi Kids Choice Awards 2023, Ada BTS & Blackpink

BERIKUTNYA

Ikuti 4 Langkah Perawatan Kulit Agar Tampak Cerah & Segar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: