Titi DJ pasca operasi anti aging di Korea. (Sumber gambar : Instagram/Titi DJ)

Tampak Lebih Muda, Intip 5 Prosedur Operasi Anti Aging yang Dijalani Titi DJ

01 February 2023   |   13:09 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

2. Forehead lift

Dikenal juga dengan pengencangan dahi. Forehead lift adalah prosedur pembedahan untuk memperbaiki kendur yang ada pada kulit dahi, alis, dan kelopak mata bagian atas. Prosedur ini juga dapat memperbaiki tampilan kerutan di dahi dan di antara mata.

Dalam praktiknya, forehead lift sering diikuti dengan operasi pengangkatan alis, pengencangan wajah, kelopak mata, atau perbaikan hidung. Menurut Facial Plastic Surgery, proses operasi ini hanya membutuhkan waktu sekitar 1-2 jam.


3. Neck Lift

Operasi berikutnya yang dilakukan Titi DJ adalah neck lift alias pengencangan leher. Prosedur kosmetik ini menghilangkan kelebihan kulit dan lemak di sekitar garis rahang sehingga menciptakan leher yang lebih tegas dan tampak lebih muda. 

Hasilnya bisa bertahan lama, tetapi menurut Mayo Clinic, operasi pengencangan leher tidak bisa menghentikan proses penuaan. Oleh arena itu, operasi ini sering diikuti dengan prosedur pengencangan wajah.
 

4. Lower Blepharoplasty

Lower blepharoplasty adalah operasi menghilangkan lemak di kantong mata. Seiring bertambahnya usia, kelopak mata meregang, dan otot yang menopangnya melemah. Mata meregang dan otot yang lemah itu menyebabkan kulit dan lemak berlebih bisa berkumpul di atas dan di bawah kelopak mata.

Hal ini dapat menyebabkan alis kendur, kelopak mata terkulai, dan kantong di bawah mata. Oleh karena itu, blepharoplasty dapat mengurangi atau menghilangkan masalah ini. Operasi juga membuat mata terlihat lebih muda dan lebih waspada. 


5. Fat Graft

Dikutip dari laman Instagram Titi DJ, fat graft atau fat transfer adalah proses transfer lemak dari bagian tubuh ke bagian tubuh lainnya yang memerlukan tambahan lemak. Serupa dengan filler, tapi filler tersebut isinya dari lemak tubuh pasien itu sendiri.

“Lemak aku yang diambil adalah dari lemak paha bagian dalam, lalu diisi di bagian wajahku, di kening, di pelipis, dan di area smiling line, untuk menambah volume supaya kerutan-kerutannya terisi dan kulit wajah jadi halus dan minim kerutan,” jelas Titi DJ. 

Nah, bagaimana Genhype, tertarik tampil lebih muda melalui operasi anti aging seperti Titi DJ? Siapkan uangnya dulu ya, pastinya tidak murah.

Baca juga: Cegah Penuaan Dini, Perawatan Anti-aging Makin Diminati

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah
1
2


SEBELUMNYA

4 Kali Ganti Vokalis dan Drummer, Simak Kiprah Grup Band Dewa 19

BERIKUTNYA

Ekspansi Bisnis, RANS Entertainment Rambah Bidang Lifestyle sampai Food & Beverage

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: