Ilustrasi penonton bioskop (sumber gambar Unsplash/Aneta Pawlik)

Rekomendasi Film Bioskop Februari 2023, Ada Genre Horor hingga Romantis

29 January 2023   |   16:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

4. Titanic (10 Februari 2023)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Titanic (@titanicmovie)


Film romantis karya James Cameron ini dijadwalkan dirilis pada 10 Februari 2023 di seluruh bioskop di Tanah Air. Adapun, dalam penyajian terbarunya, film tersebut akan diputar dalam format remastered 3D 4K HDR dan dengan frame rate baru yang lebih tinggi. Bagi penggemar kisah romantis, tentunya film ini pas untuk dinikmati di momen valentine.

Titanic bercerita tentang kisah cinta antara Jack (diperankan Leonardo DiCaprio) dan Rose (Kate Winslet), dua muda mudi dari status sosial berbeda yang bertemu di atas kapal RMS Titanic. Kapal tersebut tenggelam dalam pelayaran perdananya pada 15 April 1912. Debut pada 1997, Titanic berhasil memboyong 11 penghargaan termasuk kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Sinematografi Terbaik, dan masih banyak lagi pada ajang Piala Oscar 1998. 
 

5. Ant Man and The Wasp: Quantumania (17 Februari 2023)

 

Film Ant Man and The Wasp: Quantumania akan mengikuti kisah Scott dan Hope (Paul Rudd) dan Hope (Evangeline Lilly). Bersama keluarganya saat melawan Kang The Conqueror, atau musuh utama Marvel Cinematic Universe (MCU) di fase kelima.

Bersama dengan Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer), Hank Pym (Michael Douglas), dan Cassie Lang (Kathryn Newton) mereka menjelajahi Quantum Realm. Tak hanya itu, mereka juga berinteraksi dengan makhluk baru yang unik dan memulai petualangan yang akan mendorong mereka melampaui batas pikiran. 
 

6. Pesugihan (23 Februari 2023)

 

Film Pesugihan akan mengikuti kisah sepasang suami istri, Hendri (Gary Iskak) dan Marini (Nirina Zubir), yang mencapai kesuksesan dalam bisnis. Kendati begitu, mereka tidak memberikan perhatian yang cukup kepada anak-anaknya, yaitu Resika (Isel Fricella) dan Karin (Nice Parham).

Disutradarai Hanny R. Saputra, film terbaru rumah produksi Virgo Putra Film ini akan tayang pada 23 Februari 2023. Dalam film ini, Hanny menggaet Salman Fariz dan Oka Aurora sebagai penulis skenario. Dua orang tersebut menurutnya sangat piawai dalam berkisah sehingga akan membuat penonton bergidik lewat cerita yang dituturkan lewat berbagai karakter. 

Baca juga: Daftar Film Terlaris Sepanjang Masa, Ada Avatar & Avengers: Endgame

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Menilik Perkembangan Game Web3 di Tengah Crypto Winter 

BERIKUTNYA

Perubahan Tren Fesyen, H&M Gulung Tikar di Inggris

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: