Duta Sheila on 7. (Sumber gambar: Instagram.com/sheilaon7)

Cek 7 Lagu Galau Sheila on 7, Cocok Jadi Playlist Patah Hati

25 January 2023   |   16:57 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

5. Yang Terlewatkan


Rasa sesal begitu pekat mengalir di setiap lirik lagu Yang Terlewatkan. Rilis dari album Menentukan Arah pada 2008, lagunya membawa kisah seorang pria yang terlambat menyatakan cintanya. Konsepnya seperti jatuh cinta di waktu yang salah, di mana sang pria galau merasa melewatkan sosok wanita  yang sangat dicintainya. Saat pria tersadar, semuanya sudah terlambat dan sang wanita sudah menikah dengan pria lain.


6. Hujan Turun

Hujan Turun rilis dalam album Berlayar pada 2011. Sheila on 7 sukses membawa sikap lapang dada setelah sang pria ditinggal wanita. Lirik lagunya menjelaskan sikap bertahan di tengah lika-liku dan masalah kehidupan, termasuk sang wanita yang meninggalkannya di masa tersulit. Hujan Turun juga menjelaskan bagaimana kehidupan tetap berjalan meski orang tersayang meninggalkan kita.


7. Itu Aku

Kamu akan menemukan lirik penuh tanya dalam lagu yang rilis dari album Pejantan Tangguh pada 2004 ini. Lagunya mencoba meyakinkan seorang wanita bahwa cinta yang dicari selama ini adalah dirinya. Namun alunan mellow lagunya membuat lagu Itu Aku memberi gambaran kesedihan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan meski sang pria sudah berusaha memberi tanda cinta pada wanita yang disukainya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 
1
2


SEBELUMNYA

Fashion Silih Berganti dengan Cepat, Desainer Banyak Fokus ke Micro Trend

BERIKUTNYA

Kemenparekraf Gelar Karpet Merah untuk Wisatawan Asal China Sepanjang Tahun Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: