Gameplay World War Z (Sumber gambar: WWZ Game)

5 Game Zombie Mode Multiplayer, Seru Buat Mabar!

19 January 2023   |   19:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

4. Call of Duty: Vanguard Zombie

Call of Duty (Sumber gambar: Call of Duty)

Call of Duty (Sumber gambar: Call of Duty)


Gamers sudah tidak asing lagi dengan gim besutan Infinity Ward ini. Call of Duty menghadirkan spin-off game-nya bertajuk Call of Duty: Vanguard Zombie. Dari namanya, tentu kamu sudah mengetahui kalau game ini memang dikhususkan untuk pemain yang suka berburu zombie.

Pemain bisa mengeskplor peta hingga easter egg menarik di gim ini bersama dengan teman-teman. Sebagai pemain, kamu akan memiliki misi grup untuk menghabisi para zombie yang penampilannya agak sedikit berbeda dari zombie lainnya. Mereka menggunakan baju seperti tantara dengan mata merah menyala dan siap mengejar para pemain.
 

5. UNKILLED

UNKILLED (Sumber gambar: UNKILLED)

UNKILLED (Sumber gambar: UNKILLED)


Selain membunuh zombie, pemain yang menyukai story line menarik, sangat cocok untuk bermain UNKILLED. Game FPS dari Madfinger Games ini sudah rilis pada 2015, meneruskan gim populer sebelumnya yaikni Dead trigger dan Dead Trigger 2.

Baca juga: The Last of Us, Film Zombie Adaptasi Game yang Ikut Diperankan Christine Hakim

Berbeda dengan game team up lain dengan banyak pemain, permainan ini lebih cocok saat teman mabar lagi sepi, UNKILLED hanya bisa dimainkan oleh dua orang. Dengan dua orang pemain, tentu saja strategi bertahanmu dengan teman akan lebih menantang dan sangat dipertaruhkan. Game ini bisa diunduh di iOS atau Android.

Editor: M R Purboyo
 
1
2


SEBELUMNYA

Gim Returnal untuk PC Siap Rilis Pada Februari 2023

BERIKUTNYA

The Banshees of Inisherin, Film Datar yang Dipuji Kritikus

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: