Identity V (Sumber gambar: idv.163)

4 Rekomendasi Game Horor Multiplayer Buat Mabar

05 January 2023   |   10:10 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, siapa nih yang penakut tapi naggih buat main game horor? Yup, game horor memang berhasil bikin deg-degan dengan nuansa mencekam dan sound effect-nya yang suka bikin kaget. Tidak bisa dipungkiri, game dengan genre horor berhasil membuat rasa penasaran meski tampak menegangkan.

Namun bagi sebagian orang, suasana tegang justru menambah adrenalin dan keseruan dalam bermain game. Nah Genhype, kamu bisa loh berbagi suasana ketegangan ini dengan  bermain bersama dengan teman-teman.

Baca juga: 5 Game Esports Battle Royale Paling Banyak Ditonton Sepanjang 2022 

Saat ini, sudah banyak developer game yang mengembangkan game dengan mode multiplayer yang memungkinkan kamu bisa mabar alias main bareng nih. Yuk simak rekomendasi game horor yang bisa kamu mainkan bersama teman!
 


1. Day By Daylight

 

Day by Daylight (Sumber gambar: Day by Daylight)

Day by Daylight (Sumber gambar: Day by Daylight)

Day by Daylight merupakan game horor multiplayer yang membawa unsur pertarungan di anatara pemain-pemainnya. Setiap pemain akan mendapatkan role untuk mengentaskan misinya di game ini. Game besutan Behaviour Interactive ini dapat dimainkan oleh 5 orang, dimana 4 pemain akan berperan sebagai survivor yang berusaha menghindari killer. Sementara 1 pemain bertindak sebagai killer akan mengejar para survivor.

Namun survivor tidak hanya harus menghindari killer saja, mereka juga diberi tugas untuk membangun mesin generator untuk membuka gerbang jalan keluar. Semenatra killer selain memburu survivor juga harus menghancurkan generator yang sudah dibangun survivor.


2. Identity V

Sama seperti Day by Daylight, Identity V juga mengusung konsep permainan 1 vs 4. Dimana 1 orang akan bertindak memburu 4 pemain yang disebut dengan survivor. Menariknya, game ini memiliki nuansa gothic dan misterius yang kental. Survivor harus terus menghindar dari buruan hunter untuk keluar dari wilayah mencekam itu dengan selamat. Tidak hanya sekedar game horor yang menengangkan, para survivor di Identity V juga akan mendapatkan misi sebagai detektif dalam game ini.


3. Phasmophobia

 

Phasmopobia (Sumber gambar: Twitter.com/kineticgames)

Phasmopobia (Sumber gambar: Twitter.com/kineticgames)
 

Mungkin Genhype sudah tidak asing lagi dengan game besutan Kinetic Games ini. Meski baru rilis pada 2020 lalu, Pahsmophobia langsung tenar dan dimainkan banyak Youtube gamers sejak perilisannya. Phasmophobia adalah sebuah game yang membawa konsep perburuan hantu di ruangan kosong.

Mereka harus menyelidiki hantu-hantu di berbagai bangunan dengan mengumpulkan item yang disebut sebagai bukti untuk membuka komunikasi dengan makhluk gaib. Game yang bisa dimainkan oleh 4 orang ini dapat dimenangkan  jika pemainnya bisa menebak hantu-hantu yang mereka selidiki tersebut dengan benar dan tepat.


4. Pacify

Game yang dikembangkan oleh Shawn Hitch ini baru rilis 2019 lalu. Para pemainnya memiliki misi untuk menyelidiki sebuah rumah horor dan berhantu. Dimainkan sekitar 4 pemain, masing-masing pemain harus membantu menangkap makhluk astral yang merasuki seorang anak perempuan. Caranya, pemain harus menemukan boneka yang tersebar di berbagai ruangan. Tantangannya adalah, pemain akan dikejar oleh waktu dalam game ini. Semakin lambat pemain menyelesaikan misi, maka kemungkinan pemain mati dalam game semakin besar.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Resep Nasi Telur Mentai, Menu Simpel & Lezat untuk Makan Siang

BERIKUTNYA

Tayang di Disney+ Hotstar, Simak 4 Fakta Menarik Film The Menu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: