Natasha Liu Bordizzo (kiri) dan karakter Sabine Wren dari Star Wars Rebels (kiri). (Dok. Instagram Natasha Liu Bordizzo & situs resmi Star Wars)

Aktris Natasha Liu Bordizzo Bakal Main Serial Star Wars: Ahsoka

20 November 2021   |   10:17 WIB

Serial The Mandalorian kembali lagi dengan sebuah proyek serial spin-off terbaru! Setelah berproses dengan serial spin-off dari karakter Boba Fett yaitu The Book of Boba Fett yang akan tayang pada 29 Desember 2021, kini Lucasfilm bersiap dengan serial Star Wars: Ahsoka.

Dalam laporan Deadline, Jumat (19/11) waktu setempat, aktris Natasha Liu Bordizzo dikabarkan akan menjadi aktor utama bersama dengan Rosario Dawson dalam serial Star Wars: Ahsoka. Dia diketahui mendapatkan tawaran bermain sebagai karakter Sabine Wren dari serial animasi Star Wars Rebels.

Akan tetapi, pihak Lucasfilm maupun Bordizzo belum memberikan tanggapan atas kabar tersebut meski sempat mengonfirmasi peran Dawson dalam serial spin-off kedua dari The Mandalorian itu.

Sebelumnya, Dawson dikonfirmasi akan memerankan karakter Ahsoka Tano yang versi live action-nya telah diperkenalkan lebih dulu lewat serial The Mandalorian. Star Wars: Ahsoka telah menarik Dave Filoni sebagai produser eksekutif dan penulis naskah serta Jon Favreau yang akan membantu Filoni di kursi produser eksekutif.

Meski belum merilis rincian resmi, Star Wars: Ahsoka diperkirakan akan menyajikan kisah yang berfokus pada kelanjutan cerita dari karakter Ahsoka Tano. Tidak hanya itu, beberapa spekulasi muncul di kalangan penggemar franchise Star Wars dengan salah satunya menyebut bahwa karakter dari serial animasi Star Wars: Rebels seperti Sabine Wren dan Ezra Bridger dalam serial terbaru ini.

Sebagai informasi, karakter Sabine Wren dikenalkan pertama kalinya melalui serial televisi animasi Star Wars: Clone Wars di tahun 2014 melalui serial Star Wars: Rebels

Karakter yang disuarakan oleh Tiya Sircar ini dideskripsikan sebagai seorang prajurit Mandalorian muda dan seniman mural yang sempat keluar dari Imperial Academy. Sabine juga dikenal sebagai mantan bounty hunter yang memiliki pengetahuan luas tentang persenjataan dan ledakan.

Star Wars: Ahsoka direncanakan untuk memulai proses produksi pada Maret 2022 dan diharapkan akan menghadirkan karakter Anakin Skywalker (diperankan oleh Hayden Christenses) yang akan kembali bertemu dengan Ahsoka yang dikenal sebagai Jedi Padawannya lima tahun setelah film Return of the Jedi.

Sementara itu, Bordizzo merupakan aktris yang debut melalui film Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny yang tayang di Netflix. Dia juga dikenal dengan perannya di film Crazy About You, The Voyeur, hingga Hotel Mumbai.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Apa Itu Strut Bar pada Mobil? Yuk Ketahui 6 Fungsinya

BERIKUTNYA

Bintang & Hypebeast Gandeng 8 Desainer Lokal Galang Dana Dukungan untuk Bali

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: