Serial The Book of Boba Fett. (Dok. Disney)

Serial The Book of Boba Fett Akan Tayang Perdana pada Desember 2021

30 September 2021   |   22:30 WIB

Ingat dengan karakter Boba Fett yang sempat muncul di end-credit di episode terakhir The Mandalorian musim kedua? Kali ini karakter dari franchise Star Wars itu akan mendapatkan ceritanya sendiri melalui serial terbaru dari Disney!

 
Poster serial The Book of Boba Fett. (Dok. Disney)
Serial The Book of Boba Fett akan menjadi serial yang berfokus pada karakter yang berprofesi sebagai bounty hunter ini bersama dengan Fennec Shand yang bekerja sebagai pembunuh bayaran.

Nantinya, Genhye akan melihat petualangan di kawasan underworld dari Galaxy untuk kembali ke padang pasir Tatooine untuk menguasai wilayah yang sebelumnya pernah dikuasai oleh Jabba the Hutt bersama kelompok penjahat yang berada dalam pimpinannya.

Bersamaan dengan pengumuman ini, serial spin-off dari The Mandalorian tersebut juga merilis poster yang menampilkan karakter Boba Fett yang duduk di sebuha kursi dari batu sambil memegang senjatanya.

The Book of Boba Fett akan digarap oleh produser eksekutif Jon Favreau, Dave Filoni, Robert Rodriguez, Kathleen Kennedy, dan Colin Wilson; produser eksekutif pembantu Karen Gilchrist dan Carrie Beck; produser John Bartnicki; serta co-producer John Hampian.

Serial yang dibintangi oleh Temuera Morrison dan Ming-Na Wen ini akan tayang perdana pada 29 Desember 2021 di platform streaming Disney+ Hotstar.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Afgan Menjadi Salah Satu Artis dalam Single Terbaru B.I Lost at Sea

BERIKUTNYA

Simak 5 Tips Sukses Berinvestasi Ala Awkarin

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: