Jeremy Renner (Sumber gambar: IMDb)

Keluar dari RS, Jeremy Renner Antusias Tonton Mayor of Kingstown di Rumah

18 January 2023   |   18:42 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Bintang film Jeremy Renner akhirnya kembali ke rumah untuk memulihkan diri setelah hampir dua minggu dirawat  di rumah sakit usai tertabrak kendaraan bajak salju atau Pistenbully. kecelakaan itu terjadi Renner membantu anggota keluarganya yang terjebak badai salju, di kawasan Nevada, Amerika Serikat.

Kabar pulihnya aktor film The Avengers itu dikonfirmasi dari cuitannya di akun media sosial Twitter pada Senin, 16 Januari waktu setempat. Dalam postingan tersebut Renner memberi tahu penggemar bahwa dia juga sangat antusias untuk menonton pemutaran perdana seri Paramount + Mayor of Kingstown di rumah. 

“Selain pemulihan kabut otak (brain fog), saya sangat bersemangat untuk menonton episode 201 bersama keluarga saya di rumah," cuit Renner saat membalas tweet dari akun resmi Mayor of Kingstown yang memberi tahu pengikut bahwa pemutaran perdana musim kedua serial itu sudah tersedia di platform streaming.

Baca jugaBegini Kronologi Kecelakaan & Kondisi Terkini Bintang Marvel Jeremy Renner
 
 


Sebelumnya, Jeremy Renner mengalami kecelakaan pada 1 Januari 2023 setelah dia mencoba membantu mengeluarkan mobil anggota keluarga yang terjebak di salju. Setelah berhasil menderek kendaraan tersebut dari lokasi, Renner keluar dari PistenBully untuk berbicara dengan anggota keluarganya.

Namun, pada titik inilah, PistenBully itu mulai bergerak sendiri, dan Renner mencoba menghentikannya dengan kembali ke kursi pengemudi. Menurut Variety, seorang saksi mata merinci melihat Renner masuk ke PistenBully dan tidak melihatnya lagi sampai PistenBully berhenti di tumpukan salju di depan jalan masuk rumahnya.

Akibatnya, Renner menjalani dua operasi keesokan harinya setelah menderita trauma di dada akibat benda tumpul dan cedera ortopedi. Kini, setelah perawatannya yang berlangsung sekitar dua minggu, keluarga Renner pun mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Renner untuk pulih.

Khususnya pada Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Truckee Meadows, Sheriff Washoe County, Walikota Reno City Hillary Schieve, serta keluarga Carano dan Murdock. Tak hanya itu, pihak keluarga juga menambahkan bahwa mereka sangat kewalahan dan menghargai curahan cinta dan dukungan dari penggemar Renner. 

Sebagai anggota Marvel Cinematic Universe, Renner  telah bergabung dalam waralaba tersebut selama lebih dari satu dekade. Tak hanya itu, Renner juga mendapat dukungan dari lawan mainnya di Avengers seperti Chris Evans, Chris Hemsworth, the Russo Brothers, Chris Pratt yang mengirimkan doa kepada Renner di media sosial setelah kecelakaannya.

Dalam blantika Marvel, Renner terkenal karena perannya sebagai Hawkeye di Marvel Cinematic Universe. Dia juga turut membintangi film-film populer seperti The Avengers (2012), Avengers: Endgame (2019), Captain America: Civil War (2016), dan Thor (2011). Selain itu, Renner pun turut membintangi miniseri TV-nya sendiri, termasuk serial Hawkeye di Disney+.

Baca jugaAsyik, Film Dokumenter Legenda Marvel Stan Lee Siap Dirilis Tahun Depan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Cek Spesifikasi Webcam Brio 300 & Headset H390 Dari Logitech

BERIKUTNYA

Star Wars: The Mandalorian Musim 3 Tayang 1 Maret, Lanjutkan Petualangan Ruang Angkasa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: