XM Studios mempersembahkan 2 figurin Star Wars dengan desain baru: Darth Revan dan Darth Malak (Dok. XM Studios)

XM Studios Perkenalkan Koleksi Figurin Star Wars Terbarunya

07 May 2021   |   14:24 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Studio desain global yang berbasis di Singapura, XM Studios, memberi penggemar Star Wars semangat untuk melewati tahun ini dengan mempersembahkan tambahan terbaru dari koleksi figurin (figurine) Star Wars premium mereka.

Kolektor dan penggemar tidak perlu melakukan perjalanan ke galaksi yang sangat jauh untuk mendapatkan kreasi terbaru XM Studios, Darth Revan dan Darth Malak.

Figurin cold-cast porcelain format berskala 1:4 para pemimpin Sith ini dilukis dengan tangan tanpa mengurangi detail dan tekstur kostum mereka yang luar biasa.

Untuk diketahui, figurine merupakan patung kecil yang terbuat dari porselen atau tanah liat. Berbeda dengan action figur, figurine tidak dapat digerakkan karena tujuannya sebagai barang koleksi bukan untuk dimainkan. 

Opsi tampilan untuk duo ini tidak terbatas.

Kalian dapat mengumpulkan dan menampilkan kedua figurin ini sebagai teman atau musuh, disandingkan face-to-face atau back-to-back dalam pertempuran.

Darth Revan (Dok. XM Studios)

 

 

Darth Revan & Darth Malak (Dok. XM Studios)



Kedua figurin ini juga akan dilengkapi dengan lampu pada bagian dasar memberikan tampilan yang lebih mewah. Kolektor juga nantinya akan mendapatkan bonus tambahan sakelar.

Proses konseptualisasi dan desain untuk figurin Darth Revan dan Darth Malak buatan tangan ini memakan waktu lebih dari 3 bulan.

Tim XM Studios ingin menggabungkan cerita unik mereka dengan desain konsep oleh Foo Tze Wei (Desainer Konsep Utama XM) serta pembuatan 3D oleh Marthin Agusta Simny (Art Director XM) dan Alvaro Ribeiro.

Figurin koleksi Star Wars premium sebelumnya yang dirilis oleh XM Studios termasuk Darth Maul dan Boba Fett. Boba Fett muncul di "The Mandalorian", Serial Original produksi Disney +.

Darth Revan dan Darth Malak akan dirilis secara individual dan dalam bentuk twin set tersedia untuk pembelian di Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand dan Vietnam.

Koleksi Star Wars premium yang sangat diantisipasi ini juga akan tersedia di situs web XM Studios sekitar kuartal III/2021.

Editor: Dika Irawan

 

SEBELUMNYA

Butuh Ruang Santuy di Rumah? Coba Desain Mezanin

BERIKUTNYA

Microsoft Undang Publik Pilih Default Font Terbaru, Kamu Pilih Mana?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: