Aktor muda Korea Selatan Choi Hyun-wook. (Sumber gambar : Instagram Choi Hyun-wook)

Laris Manis, Choi Hyun-wook Siap Adu Peran Bareng Jung Hae-in dalam Serial Netflix

10 January 2023   |   21:38 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Aktor muda Korea Selatan Choi Hyun-wook tampaknya sedang laris manis nih, Genhype. Baru saja rampung membintangi Weak Hero Class 1 pada November 2022, kini dia bakal beradu peran dengan Jung Hae-in dalam serial Netflix, DP musim kedua. 

Keterlibatan Hyun-wook tersebut dikonfirmasi salah satu staf agensinya, GOLDMEDALIST. Namun demikian, staf tersebut enggan mengungkapkan peran apa yang akan dimainkan artisnya itu. 

“Choi Hyun-wook akan membintangi Season 2 dari serial Netflix, DP. Silakan lihat peran spesifiknya melalui drama,” tutur staf tersebut dikutip dari Soompi, Selasa (10/1/2023). 

Baca jugaProfil & Daftar Serial Populer Kento Yamazaki, Pemeran Utama Alice In Borderland

Setelah membintangi Taxi Driver dan Racket Boys pada 2021, nama Choi Hyun-wook semakin melambung ketika tampil di drama Korea Twenty Five, Twenty One. Ditambah lagi dia membintangi Weak Hero Class 1 yang sukses menyita perhatian penonton drakor. 

Diadaptasi dari webtoon, DP merupakan singkatan dari Deserter Pursuit. Serial ini cerita tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar para desertir atau prajurit yang kabur dari markas atau membelot kepada musuh.

Bintang utama dari serial ini adalah Jung Hae-in. Dia berperan sebagai Ahn Jun-ho, tentara rekrutan baru yang dibina untuk regu DP sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militer. 

Berkat peran ini, Jung Hae-in mendapat sejumlah pengarahan. Salah satunya, Aktor Terbaik dalam Seri OTT pada acara APAN Star Awards, September lalu. 

Selain Jung Hae-in, ada pula Goo Kyo-hwan yang berperan sebagai Han Ho-yeol, pemimpin tim regu DP. Kemudian Kim Sung-kyun sebagai Sersan Park Beom-gu, dan Son Suk-ku sebagai Letnan Im Ji-seob.

Pada Mei tahun lalu, dipastikan bahwa Jung Hae-in, Goo Kyo-hwan, Son Suk-ku , dan Kim Sung-kyun akan kembali untuk membintangi DP Musim 2. Hal ini menggambarkan chemistry hebat muncul di antara pemain.

DP Season 2 juga mendapat tambahan beberapa pemeran baru. Mereka diantaranya Ji Jin-hee  dan  Kim Ji-Hyun. Ji Jin-hee akan berperan sebagai Goo Ja-woon, kepala hukum kantor pusat militer. 

Baca jugaAsyik, Serial Wednesday Musim Kedua Siap Hadir & Menyapa Penggemar

Sementara itu, Kim Ji-hyun, yang juga seorang musisi, akan berperan sebagai Letnan Kolonel Seo-eun, petugas operasi Kantor Kejaksaan Pertahanan Nasional.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Intip Kecanggihan Cyber Drone 9, Teknologi Patroli Internet Siap Sergap Konten Hoaks

BERIKUTNYA

Wow Album Baru TXT Pecah Rekor Pre-order, Sudah Kebagian Belum?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: