K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dan MK470 Slim Keyboard Mouse Combo. (Sumber gambar : Logitech)

Logitech Rilis Keyboard & Tetikus Wireless Baru, Cek Harga & Spesifikasinya

12 January 2023   |   06:57 WIB

Produsen perlengkapan komputer Logitech kembali menghadirkan papan tik alias keyboard dan tetikus terbarunya. Perusahaan secara khusus memperkenalkan peranti K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dan MK470 Slim Keyboard Mouse Combo dengan warna terbaru yaitu Rose, melengkapi dua varian warna yang ada yaitu Graphite dan Off-White. 

Dua keyboard minimalis ini menghadirkan pengetikan tanpa suara dan mulus dengan komputer, smartphone, atau tablet  untuk kemudahan konektivitas. K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dilengkapi dudukan telepon yang sudah terpasang, untuk multitasking perangkat tanpa gangguan. Ini memudahkan pengguna beralih ke komputer, tablet, atau perangkat lain. 

Baca jugaSulit Ketik Karakter Tertentu? Manfaatkan Keyboard Khusus di Windows

Sementara itu, MK470 Slim Keyboard Mouse Combo merupakan Combo yang timeless dan minimalis. Keyboard ini menawarkan tata letak yang sangat ringkas dan ramping. 

“Kami tahu banyak orang bekerja menggunakan beberapa perangkat sekaligus, seperti PC dan laptop, smartphone, atau bahkan iPad, jadi kami telah membuat K580, sebuah keyboard yang sempurna untuk multitasking,” ujarCluster Category Manager Personal Workspace and Music Logitech Indonesia, Andi Irawan, dikutip Hypeabis.id, Rabu (11/1/2023).
 

Spesifikasi

K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dan MK470 Slim Keyboard Mouse Combo. (Sumber gambar : Logitech)

K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dan MK470 Slim Keyboard Mouse Combo. (Sumber gambar : Logitech)


Keyboard K580 Slim Multi-Device menyertakan tombol angka dan semua tombol yang diperlukan untuk meningkatkan produktivitas secara lebih maksimal, dalam desain yang sederhana dan ringkas. Tombol low-profile menghadirkan tombol ketik seperti laptop, serta pengalaman kerja yang sangat hening.

K580 dapat terhubung melalui Bluetooth atau Logitech Unifying Receiver, plug-and-play untuk koneksi nirkabel, serta sangat cocok untuk desk setup tanpa kabel. Tombol Easy-Switch memungkinkan pengguna memasangkan dan beralih mengetik dengan mudah di antara beberapa perangkat untuk alur kerja yang lancar. 

Selain itu, K580 Slim Multi-Device kompatibel dengan Windows, macOS, Chrome OS, dan sebagian besar ponsel cerdas dan tablet. Peranti ini disertai dudukan bawaan  untuk ponsel cerdas atau tablet.

“Untuk Anda yang ingin menciptakan ruang kerja ringkas dan lebih berwarna, kami juga telah menghadirkan warna terbaru dari kombinasi Keyboard dan Mouse MK470 yang minimalis, ramping, dan modern,” sebut Andi. 

MK470 Slim Keyboard Mouse Combo merupakan kombinasi keyboard dan mouse nirkabel yang menonjol karena kesederhanaan dan desainnya yang minimalis. Selain ringkas dan ramping, keyboard dan mouse combo ini kompatibel dengan Windows, Chrome OS, macOS serta dapat dikoneksikan secara plug and play, hanya dengan 1 buah USB Receiver saja.

Baik K580 maupun MK470, keduanya memiliki fitur auto-sleep yang akan aktif saat tidak menggunakan devices. Sehingga, K580 Slim Multi-Device menawarkan masa pakai baterai hingga 24 bulan, sedangkan MK470 dapat bertahan hingga 36 bulan untuk keyboard dan 18 bulan untuk mouse.


Harga dan Ketersediaan

K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard dan MK470 Slim Keyboard Mouse Combo Rose tersedia di Indonesia mulai Januari 2023. Harga K580 Slim Multi-Device Wireless Keyboard sebesar Rp990.000 dan Rp 1,5 juta untuk MK470 Slim Keyboard Mouse Combo.

Editor: Fajar Sidik 
SEBELUMNYA

Ingin Sukses Menjadi Reseller? Ini Langkah-Langkahnya

BERIKUTNYA

Ha-ram Member Pertama BABYMONSTER, Netizen Sebut Suaranya Mirip Rose BLACKPINK

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: