Daftar pemain serial drama Twenty-Five Twenty-One. (Dok. tvN)

Nam Joo-hyuk, Kim Tae-ri & 3 Aktor Ini Bakal Bintangi Drama Romansa tvN

08 September 2021   |   21:29 WIB

Stasiun televisi tvN mengumumkan jajaran aktor dalam serial drama Twenty-Five Twenty-One (judul terjemahan) yang akan tayang tahun 2022. Berdasarkan unggahan terbaru di media sosial tvN Drama, ada lima aktor yang dikonfirmasi di dalam drama beraliran romansa tersebut, yaitu Nam Joo-hyuk, Kim Tae-ri, Bona WJSN, Choi Hyun-wook, dan Lee Ju-myeong.

Twenty-Five Twenty-One bercerita tentang dua orang yang pernah bertemu pada saat usia 22 dan 18 tahun lalu memulai hubungan empat tahun setelahnya, tepatnya saat mereka menginjak usia 25 dan 21 tahun. Kisah ini akan menghadirkan hubungan di masa muda, pertumbuhan, dan persahabatan.

Untuk karakternya, Nam Joo-hyuk akan mendapatkan peran sebagai Baek Yi-jin yang bekerja sebagai reporter dan merupakan anak tertua dari sebuah keluarga yang hancur akibat krisis ekonomi IMF. Selama hidupnya, dia bekerja sebagai pengantar koran dan karyawan paruh waktu di sebuah toko sewa buku.

Lalu Kim Tae-ri akan berperan sebagai atlet anggar profesional bernama Na Hee-do yang bermain untuk tim nasional setelah berjuang menghadapi pembubaran tim anggar sekolahnya akibat krisis ekonomi IMF.

Selain kedua aktor itu, ada juga Bona WJSN yang berperan sebagai peraih medali termuda di cabang anggar bernama Go Yoo-rim. Dia akan menjadi lawan atau saingan dari Hee-do dengan karakternya yang penuh karisma dan kompetitif saat berlaga tapi manis saat di luar pertandingan.

Choi Hyun-wook nantinya akan bermain sebagai Moon Ji-woong yang merupakan artis media sosial yang ingin menjadi paling populer di situs media sosial Cyworld. Dia diketahui memiliki selera fesyen yang unik dan khas.

Terakhir adalah Lee Joo-myung sebagai siswa teladan dengan posisi sebagai ketua kelas yang pintar di sekolahnya tapi memiliki sisi pembangkang di dalam dirinya. Joo-myung juga menjadi siswa dalam klub penyiaran di sekolahnya.

Berdasarkan laporan Hanguk Gyeongje, drama ini akan diproduksi oleh Hwa&Dam Pictures dengan menarik penulis naskah Kwon Do-eun dan sutradara Jung Ji-hyun yang sama-sama pernah bertemu dalam proyek drama Search: WWW.

Drama ini diperkirakan akan menarik perhatian penggemar serial drama Korea karena kisahnya yang akan membawakan memori tentang kehidupan masa muda bagi semua generasi.

Hingga saat ini, drama Twenty-Five Twenty-One belum memiliki perkiraan penayangan secara rinci di tahun 2022. Tapi dipastikan bahwa serial ini akan tayang sebanyak 16 episode di stasiun televisi tvN.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

7 Terapi Ini Dibutuhkan untuk Mengatasi Trauma Masa Kecil

BERIKUTNYA

Ini 4 Jenis Perawatan Salon yang Bisa Dinikmati di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: