Karakter Jang-Uk dan Bu-yeon (Naksu) dalam Alchemy of Souls Musim 2 (Sumber gambar : tvN)

Top 1 Drakor, Intip 5 Fakta Episode Terakhir Alchemy of Souls Musim 2

09 January 2023   |   09:33 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

4. Jang-uk Lumpuhkan Jin-mu & Hwajo

Jang-uk muncul di tengah deru air mata di Songrim. Namun dia mengungkapkan sejatinya Park-jin, Puan Jin, dan Kim Do-ju berhasil diselamatkan oleh Bu-yeon dan Tuan Lee. 

Di tengah rencana Jin-mu yang ingin membangkitkan Hwajo dengan memperalat Raja, Jang-uk memberikan plakat emasnya kepada Putra Mahkota. Plakat emas yang menandakan dia adalah calon Raja yang diutus langit. Putra Mahkota pun menerima plakat tersebut dan datang ke Kerajaan, lalu menurunkan ayahnya dari tahta Raja saat ini. 

Sementara itu, Jang-uk dan para penyihir Songrim menjalankan taktik untuk menghancurkan upacara kebangkitan Hwajo. Jang-uk muncul dan mempercepat kebangkitan Hwajo dan mengagetkan Jin-mu.

Benar, Hwajo dibangkitkan namun Jang-uk membuat pelindung di sekitarnya dan membakar hangus Jin-mu serta para tetua majelis umum yang tamak menginginkan batu es langit itu. Ketika semuanya hangus, Dang-gu yang juga membantu menyingkirkan para pengawal Jin-mu muncul dan mengatakan Bu-yeon berhasil mencapai cekungan konstelasi di Cheonbugwan. 

Bu-yeon menggunakan kekuatannya untuk mengirimkan api ke langit, yang akhirnya membangunkan burung api Hwajo. Jang-uk pun telah bersedia dan melawan burung api tersebut. 

Dengan seluruh kekuatannya, Jang-uk berhasil melumpuhkan Hwajo dan menyelamatkan dunia dari kehancuran. Di satu sisi, Bu-yeon muda yang masuk ke alam bawah sadar membangunkan Bu-yeon dewasa. Tubuh Bu-yeon pun pingsan.


5. Happy Ending

Melompat maju 1 tahun kemudian, tapak Park-jin Kim mengungkapkan kepada Park-jin yang sedang menjaga bayi kembar. Ternyata itu bayi Cho-yeon dan Dang-gu. Do-ju kemudian datang mengomel karena selalu dititipkan untuk menjaga bayi tersebut. 

Ketika menggerutu seraya bercanda, Do-ju merasakan mual. Park-jin pun menghitung dengan jarinya dan menyatakan Do-ju hamil. Keduanya tampak bahagia

Yul sekarang bertugas mengumpulkan murid di Jeongjingak dan ada banyak anak yang ingin melamar. Pasalnya, Yul mengizinkan siapa saja untuk melamar terlepas dari statusnya. Sedangkan Putra Mahkota telah menjadi Raja.

Jang-uk dan Bu-yeon (Naksu) yang kembali ingatannya berkeliling menangkap relik yang berhasil lolos dari Jinyowon. Sejauh ini baru 12 dari puluhan relik yang kabur dan berhasil dikumpulkan.  Kesibukan membuat mereka jarang pulang ke Songrim maupun Jinyowon. Walapun sibuk, Jang-uk dan Bu-yeon sangat bahagia karena akhirnya bisa bersama. 

Baca juga9 Drakor Siap Tayang Januari 2023, Intip Sinopsis & Pemainnya Kuy

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

4 Kopi Populer di Indonesia yang Masuk Daftar Minuman Terbaik Versi TasteAtlas

BERIKUTNYA

Kuliner Khas Betawi, Cek Resep Roti Buaya Mini Yuk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: