Go Yoon Jung (Sumber gambar: Instagram.com/goyounjung)

Profil Go Yoon Jung, Pengganti Jung So Min di Alchemy of Souls Season 2

29 August 2022   |   22:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Nama Go Yoon Jung mendadak jadi perbincangan penggemar K-Drama setelah dirumorkan menjadi penganti Jung So Min di Alchemy of Souls. Dikabarkan akan bermain di season 2 drakor ini, penggemar mulai mencari profil dan fakta tentang Goo Yoon Jung yang disebut sebagai pendatang baru di industri film dan serial Korea Selatan.

Kabar Go Yoon Jung yang menggantikan Jung So Min ini disambut baik oleh penggemar. Beberapa penggemar mulai berteori dan memberi speskulasi mengenai peran Go Yoon Jung di season 2 Alchemy of Souls.

Meski harus membuat peran Jung So Min tergantikan, penggemar menganggap tampilnya Go Yoon Jung akan memberi kisah menarik sebagaimana ia telah memulai perannya sebagai Naksu pada episode 1.

Go Yoon Jung memulai debutnya sebagai pemeran di drama Korea berjudul He is Psychometric pada 2019 lalu. Meski baru berkarier 4 tahun di dunia perfilaman, acting Go Yoon Jung yang beradu dengan Jin Young cukup memikat banyak penggemar drakor.

Namun namanya kian naik daun sejak membintangi Sweet Home, sebuah drama orisinal dari Netflix. Go Yoon Jung memerankan Park Yu Ri dalam serial yang rilis pada 2020 lalu.

Tak hanya itu, wanita kelahiran Seoul Korea Selatan itu juga berperan menjadi Jeon Ye Seoul beradu acting dengan Kim Bum di serial Law School.

Dilahirkan pada 22 April 1996, Go Yoon Jung membawa kariernya pada jenjang yang lebih serius. Ia juga berhasil membintangi serial The School Nurse Files dan Rookie Cops sebelum menggantuikan Jung So Min di Alchemy of Souls Season 2.

Meksipun memiliki totalitas yang tinggi dalam perfilman, Go Yoon Jung memulai debutnya sebagai model dalam sebuah agensi dari MAA Entertainment. Bahkan Yoon Jung telah menjadi bintang model untuk brand ternama seperti Nike dan Giorgio Armani.

Berkat kecintaannya terhadap dunia seni, Go Yoon Jung memilih untuk mengenyam pendidikan di Seoul Women’s University dengan jurusan Seni Kontemporer.

Sebelum terjun ke universitas, dia juga pernah duduk sebagai siswa sebuah SMA yang berfokus pada kesenian bernama Seoul Art High School.

Wanita dengan 2,4 juta pengikut di media sosial Instagram itu memiliki ketertarikan dalam dunia film. Tak hanya ber-acting, dia menghabiskan waktu luangnya dengan menonton film.

Menyukai film bergenre horor dan misteri, Stranger Things diakui Go Yoon Jung sebagai serial favoritnya hingga saat ini.

Selain menonton film, Go Yoon Jung juga memiliki hobi foto mengenai kebudayaan Korea Selatan. Beberapa foto yang suka dipotretnya adalah makanan dan pemandangan di negeri ginseng tersebut.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Trip ke Thailand Enggak Perlu Bawa Bath, Transaksi Bisa Langsung QRIS Loh!

BERIKUTNYA

FLAVS Festival 2022, Ketika Talenta R&B Bukan Sekadar Selipan Panggung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: