Ilustrasi konser (Sumber gambar: Freepik)

Cek, Line Up & Harga Tiket Festival Musik Sendja Berdendang

06 January 2023   |   15:40 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Senja belakangan dikenal sebagai waktu yang tepat untuk menggalau dan merenungi kehidupan. Namun, bagaimana jika senja ternyata lebih tepat untuk bersenang-senang dan menikmati kehidupan? Hal itu rasanya yang akan terjadi di festival musik Sendja Berdendang.

Gelaran musik bertajuk Sendja Berdendang bakal digelar di Senayan Park, Jakarta, pada 10 Februari-12 Februari 2023. Selama 3 hari penyelenggaraannya, Sendja Berdendang akan menghibur para penikmat konser musik dengan menghadirkan musisi-musisi ternama. 

Baca jugaCatat, Ini 3 Konser & Festival Musik Paling Ditunggu pada Januari 2023

 

Lewat pernyataan di laman Instagram Sendja Berdendang, penyelenggara menyatakan ingin membuat suasana menjadi gegap gempita ketika senja datang. Keseruan itu bisa terlihat dari promotor yang mulai membagikan nama-nama line up yang akan tampil untuk memeriahkan Sendja Berdendang.

Jika dilihat dari nama-nama yang ada, Sendja Berdendang akan mempersembahkan festival musik dengan genre yang beragam dan seru. “Semua cita rasa musik ada di sini!” tulis mereka di laman Instagram resminya.

Terlebih konser ini juga akan digelar di Senayan Park. Promotor menjanjikan tempat ini akan memberikan sensasi seperti berada di rumah kepada setiap penonton yang hadir. Sebab, venue ini punya banyak tempat untuk bersantai. Jadi, penonton yang datang bisa merasakan keseruan sambil menghirup udara segar karena banyak pepohonan asri di tempat tersebut
 

Line Up Penampil

Ada beberapa penampil dari Peneduh Sendja Fase Satu yang sudah diumumkan ke publik. Beberapa nama besar dan baru hadir untuk menjajal panggung dan kemeriahan Sendja Berdendang. Salah satunya, promotor membawa grup musik Barasuara yang akan memeriahkan panggung dengan lagu-lagu mereka. 

Festival musik itu juga akan menghadirkan duet antara Mahadita dengan D’Arjuna Band. Ini akan jadi kolaborasi pendatang baru yang menarik. Keduanya akan sama-sama menyanyikan lagu-lagu hits andalan mereka.

Tak berhenti di situ, Sendja Berdendang juga akan menghadirkan Wika Salim. Penampilan Wika akan membuat senja yang temaram menjadi lebih asyik karena diberi sedikit goyangan. Suasana di panggung akan makin cair dengan lagu-lagu yang akan dibawakan oleh Wika.

Senja Berdendang juga bakal menampilkan penyanyi muda yang punya masa depan cerah, yakni Weda Mauve. Meski umurnya masih 15 tahun, dia sudah berhasil menelurkan debut album berjudul Denial pada 2022. Salah satu single miliknya yang populer adalah Distraction. Saat ini single tersebut sudah ditonton lebih dari 120.000 kali di Spotify.

Selain itu, beberapa nama besar yang juga akan mengisi panggung Sendja Berdendang ialah D’masiv, Goodnight Electric, HIVI!, Juicy Luicy, Kuburan, Masdo, Reality Club, Ringgo 5, Tenjo x Gloria Jessica, dan Teddy Adhitya. Keseruan masih belum berakhir karena masih akan ada line up untuk Phase 2 yang bakal segera diumumkan. 

 


Harga & Cara Beli Tiket

Saat ini masih ada beberapa jenis tiket yang terjual. Penonton yang ingin membeli tiket konser bisa membelinya secara mudah di aplikasi Tiket.com. Berikut rincian jenis dan harga tiket yang masih tersedia.
  1. Normal Day 1 = Rp605.000
  2. Normal Day 2 = Rp605.000
  3. Normal Day 3 = Rp605.000
  4. Normal Three Day Pass = Rp1.207.000 

Baca jugaSetlist Lagu Konser Sheila On 7, Siap Nyanyi Bareng Sheila Gank 28 Januari 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

10 Makanan Kaya Protein Bantu Turunkan Berat Badan

BERIKUTNYA

Begini Cara Perpanjang Paspor 2023 Lewat Aplikasi M-Paspor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: