The Sounds Project (Sumber Foto: Instagram/thesoundsproject)

Lineup The Sounds Project Vol.6 11-13 Agustus 2023, Barasuara sampai Andra & The Backbone

11 August 2023   |   10:20 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu festival musik terbesar di Indonesia, The Sounds Project siap digelar pada 11-13 Agustus 2023 di Ecopark Ancol, Jakarta. Di edisinya yang ke-6 tahun ini, acara itu mengangkat tema Heaven of Music dengan menampilkan deretan lineup musisi populer dari beragam genre musik, seperti pop, rok, jaz, hingga tradisional. 

Sejak pertama kali digelar pada 2015, The Sounds Project tak pernah gagal menghadirkan sekitar 100 musisi lokal dan internasional. Tahun ini pun, mengingat tingginya minat penonton yang hadir, festival ini menambah jumlah panggung menjadi 5, mulai dari The Sounds Project Stage, MG Stage x AuthentiCity, Ardev Stage x Orang Tua Group, Joged Stage x Coca Cola, dan Musicverse Stage.

Adapun, untuk jajaran musisi yang akan tampil mulai dari Andra & The Backbone, Ardhito Pramono, Barasuara, Isyana Sarasvati, Raisa, JKT48, Yura Yunita, dan lainnya. Tak ketinggalan ada juga musisi internasional yang akan mempersembahkan penampilan spesialnya, mulai dari Mac Aryes (USA), Vacations (AUS), dan The Black Skirts (KOR). Cek lineup lengkapnya berikut ini: 

Baca jugaRundown & Lineup The 90's Festival 11-12 Agustus 2023, Jadi Konser Terakhir Mr Big
 

Lineup The Sounds Project Vol.6


Hari Ke-1: 11 Agustus 2023

Andra & The Backbone, Bilal Indrajaya, Coldiac, Diskoria, .Feast, Fourtwnty, Friday Noraebang, Grrrl Gang, HIVI!, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Last Child, Lyodra, Morfem, Padi Reborn, The Adams, Tipe-X, Vierratale, White Shoes & The Couples Company, Yura Yunita, Ziva Magnolia, Mac Ayres (USA)

Hari ke-2: 12 Agustus 2023

Ardhito Pramono, Cokelat, Dikta Wicaksono, D’Masiv, Efek Rumah Kaca, Fiersa Besari, Jason Ranti, Juicy Luicy, Kahitna, NDX A.K.A, Okaay, Pamungkas, Parade Hujan (Payung Teduh x Pusakata), Raissa Anggiani, Reality Club, Stars and Rabbit, The Changcutters, The Jansen, The Sigit, Tiara Andini, Tulus, The Black Skirts (KOR)

Hari Ke-3: 13 Agustus 2023

Barasuara, Feel Koplo, for Revenge, JKT 48, Letto, Lomba Sihir, Mahalini, Maliq & D’Essentials, Nadin Amizah, Nidji
Noah, Perunggu, Raisa, RAN, Rizky Febian, Rumahsakit, Sal Priadi, Sore, Teddy Adhitya, The Panturas, Vacations (AUS)
 

Harga Tiket The Sounds Project Vol.6 

Harga tiket The Sounds Project Vol. 6 dibanderol mulai dari Rp150.000 hingga Rp525.000. Namun, sampai saat ini ada beberapa kategori tiket yang sudah habis terjual, seperti Early Bird (3 Days Pass), Presale 1 (3 Days Pass), Presale 2 (3 Days Pass)

Sampai saat ini, Jumat (11/8/2023) tiket yang tersisa hanya kategori normal untuk daily pass day 1 dan day 3 dengan harga masing-masing Rp250.000. Sementara itu tidak akan ada penjualan tiket OTS (on the spot) di lokasi konser. 


Cara ke Ecopark Ancol, Jakarta

Allianz Ecopark merupakan sebuah taman wisata yang ada di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Bagi penonton The Sounds Project yang ingin ke sana dengan transportasi umum seperti KRL dan Transjakarta bisa mengikuti petunjuk berikut ini.

Stasiun KRL terdekat dengan Allianz Ecopark adalah stasiun Ancol. Namun kamu bisa cek jadwal terlebih dahulu sebab jumlah keberangkatan kereta ke Ancol tidak banyak. Setelah tiba di Stasiun Ancol, kamu bisa menyebrang ke arah bundaran lalu terus menuju ke Halte Bus Wara Wiri Ancol. Selanjutnya naik bus wara-wiri ke arah Dufan dan turun di Allianz Ecopark.  

Alternatif selain stasiun Ancol, kamu juga bisa turun di Stasiun Kampung Bandan. Setelah tiba di stasiun Kampung Bandan lalu jalan kaki ke halte bus Transjakarta Mangga Dua, kemudian naik Transjakarta ke arah Halte Ancol. Selanjutnya kamu bisa naik Bus Wara Wiri Timur ke Allianz Ecopark. Sebagai informasi Bus Wara Wiri disediakan gratis oleh pihak Ancol. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Rundown & Lineup The 90's Festival 11-12 Agustus 2023, Jadi Konser Terakhir Mr Big

BERIKUTNYA

Profil Stephen Howard, Legenda NBA dari Masa Michael Jordan yang Sambangi Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: