Sheila on 7 akan menggelar konser di Januari 2023 ini. (Sumber gambar: Instagram.com/sheilaon7)

Catat, Ini 3 Konser & Festival Musik Paling Ditunggu pada Januari 2023

05 January 2023   |   13:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, tidak terasa kita sudah memasuki tahun yang baru. Semua orang pun menyambutnya  dengan suka cita. Sepanjang 2022 lalu, kita sudah banyak melihat festival dan konser yang digelar di ruang terbuka. Yup, hadirnya festival di ruang terbuka ini diharapkan menjadi tanda kebangkitan dari masa pandemi Covid-19.

Pada tahun ini, tentu saja akan banyak gelaran kosner dan musik yang lebih spektakuler lagi nih Genhype. Sebagai pembuka tahun pada Januari ini saja, akan ada beberapa konser yang digelar untuk menyapa para penikmat musik. Yuk cek gelaran konser dan festival musik apa saja sih yang akan hadir selama Januari 2023 ini:


1. The Rose

The Rose langsung membuka panggung konser Indonesia lewat penampilannya di Balai Sarbini, Jakarta besok 6 Januari 2022. Grup musik asal Korea Selatan bertandang ke Jakarta sebagai rangkaian tur dunia yang bertajuk Heal Together. Woosung, Dojoon, Jaehyeong, dan Hajoon siap menggebrak Jakarta dengan lagu hitsnya seperti Sorry, Sour, Childhood, Red, dan lainnya.

Boygroup yang sudah aktif sejak 2017 ini memang dikenal dengan lirik lagunya yang mellow dengan genre K-Pop. Di bawah label rekaman J Star Entertainment, mereka sudah berhasil menelurkan 7 album selama berkarier, di antaranya Roses and Thorns, Void, Perfectly Unperfect, dan yang terbaru adalah HEAL. Selain Jakarta. Dan Asia The Rose juga menggelar tur dunia untuk wilayah Eropa dan Amerika Serikat, di antaranya di Milan, Paris, dan Las Vegas. Tiket The Rose untuk tur Jakarta dijulai mulai harga Rp1 jutaan.


2. Ne-Yo


Masih ingat dengan lagu Miss Independent yang sempat viral pada akhir 2021 lalu? Yup, Ne-Yo merupakan sosok penyanyi di balik lagu yang sudah rilis sejak 2008 tersebut. Penyanyi R&B Soul ini juga siap mengguncang panggung Jakarta pada 17 Januari 2023 nanti.
                                                      
Pria yang berhasil menyabet Grammy untuk lagu R&B terbaik ini juga menyapa para penggemarnya melalui tur di  Malaysia, Filipina dan lainnya di tahun ini. Di Indonesia, Ne-Yo akan menggelar konsernya di Hall D2 JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Harga tiketnya dijual mulai harga Rp600.000.


3. Sheila on 7

Tidak hanya dibuka dengan penampilan musisi mancanegara, grup musik legendaris Indonesia, Sheila on 7 juga siap menyapa penggemarnya di panggung JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Kembalinya Duta dan kawan-kawan dalam konser tunggal ini tentu disambut baik oleh para penikmat musik 1990-an.

Grup musik asal Yogyakarta ini akan mengelar konsernya yang bertajuk Tunggu Aku di Jakarta pada 28 Januari 2023. Tiket konser Sheila on 7 dijual mulai harga Rp450.000 dan dikabarkan langsung habis terjual dalam waktu 30 menit saja.

Nah Genhype, itulah beberapa konser  yang siap menyapa kamu di Januari 2023 ini. Kamu sudah beli tiket konser yang mana nih?



Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Cuan dari Alat Musik Bekas, Drum Seken Banyak Peminatnya

BERIKUTNYA

Lakon AUM & Absurditas Teater Mandiri yang Memukau

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: