Aktor yang membintangi serial Hawkeye itu masih berada di unit perawatan intensif (ICU) . Sumber gambar (Insy

Jeremy Renner Masih Jalani Perawatan Intensif Usai Operasi Akibat Kecelakaan

03 January 2023   |   13:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Bintang film Jeremy Renner dilaporkan sudah menjalani operasi trauma akibat benda tumpul di bagian dada dan cedera ortopedi. Sebelumnya, aktor film The Avengers itu mengalami kecelakaan saat membersihkan salju di sekitar rumahnya di Nevada, Amerika serikat pada Minggu, (1/2/23). 

Menurut beberapa laporan, hingga saat ini, aktor yang membintangi serial Hawkeye itu masih berada di unit perawatan intensif (ICU) dan dalam dalam kondisi kritis tapi stabil menurut pihak yang mewakili keluarganya. Mereka pun turut mengucapkan terima kasih pada para petugas dan para penggemar.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para dokter dan perawat, petugas pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Truckee Meadows, Sheriff Washoe County, Walikota Reno Hillary Schieve serta keluarga Carano dan Murdock. Selain itu juga curahan kasih sayang dan dukungan yang diberikan dari para penggemar," kata perwakilan Renner dikutip dari Variety. 

Aktor berusia 51 tahun itu mengalami kecelakaan saat membersihkan salju pada Minggu (1/1/23) pagi waktu setempat di dekat kota Reno, Nevada. Setelah dipindahkan ke pusat medis terdekat, Renner kemudian menjalani operasi pada Senin (2/1/23). 

Baca jugaBegini Kondisi Bintang Marvel Jeremy Renner Usai Kecelakaan Saat Membersihkan Salju

Berdasarkan surat kabar lokal Reno Gazette Journal, domisili Jeremy Renner di Washoe County itu memang sempat dilanda hujan salju lebat akibat badai pada malam tahun baru. Akibatnya, lebih dari 35.000 orang kehilangan aliran listrik akibat bencana alam tersebut.

Sebelumnya, kantor Sheriff di daerah Washoe mengonfirmasi bahwa para petugas menolong seorang yang mengalami cedera traumatis di dekat Mt. Rose Highway di Reno sekitar pukul 9 pagi hari Minggu (1/1/23). 

“Setibanya di sana, Deputi berkoordinasi dengan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Truckee Meadows dan REMSA Health untuk mengatur transportasi medis bagi Jeremy Renner melalui penerbangan ke rumah sakit daerah setempat. Tuan Renner adalah satu-satunya pihak yang terlibat dalam insiden itu," kata Kantor Sheriff tersebut.

Dalam dunia perfilman, Jeremy Renner dikenal sebagai aktor yang memerankan karakter Clint Barton dan Hawkeye di beberapa film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU). Saat ini dia juga diketahui berperan sebagai Mike McLuskey di Mayor of Kingstown yang akan dirilis akhir Januari oleh Paramount+.

Poularitas Renner mulai dikenal saat dia saat mendapat nominasi Oscar untuk film The Hurt Locker (2008) karya Kathryn Bigelow. Tak hanya itu, melalui film drama kriminal bertajuk The Town (2010) yang disutradarai Ben Affleck, Renner kembali menorehkan nominasi Oscar untuk kedua kalinya lewat perannya sebagai Jem Coughlin.

Dari sinilah dia lalu didapuk untuk membintangi sejumlah film MCU dan menjadi bagian dari The Avengers dan superhero lain. Termasuk film Thor (2011), dan Avengers: Endgame (2019). Selain itu lelaki berusia 51 tahun ini juga sempat membuat proyek solo lewat serial Hawkeye (2021) bersama Hailee Steinfeld yang berperan sebagai Kate Bishop.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Drummer Grup Band Legendaris Earth, Wind & Fire, Fred White Tutup Usia

BERIKUTNYA

Bisa Tanggung Biaya Perawatan Indra Bekti, Begini Cara Menggunakan BPJS Kesehatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: