Cuplikan anime Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Serial Anime Tokyo Revengers 2 Tayang Minggu Ini di Disney+ Hotstar

03 January 2023   |   21:26 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penantian penggemar anime Tokyo Revengers berakhir. Sekuel anime tersebut, Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc, akan tayang di platform video streaming Disney+ Hotstar pada 8 Januari 2023 mendatang. Anime ini merupakan adaptasi dari seri manga berjudul Tokyo Revengers karya Ken Wakui.

Sekuel yang sangat ditunggu-tunggu penggemarnya ini mengajak penonton untuk menyaksikan kisah Takemichi yang dulunya merupakan seorang bad boy atau laki-laki nakal. Dia menggunakan kekuatan yang didapatkan secara tidak sengaja untuk membalikkan waktu dan menyelamatkan kekasihnya di masa SMP yang dibunuh oleh geng Tokyo Manji. Tanpa sadar, tujuannya itu pun turut mengubah takdir orang-orang di sekitarnya.

Kisah Tokyo Revengers 2 berfokus pada cerita tentang jelajah waktu atau time travel Hanagaki Takemichi yang kembali ke masa-masa di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Semua berawal dari sosok remaja SMP bernama Hanagaki Takemichi yang saat itu menjalani kehidupan sempurna. Baginya, masa-masa SMP adalah fase hidup paling indah. Dia memiliki kekasih cantik yaitu Tachibana Hinata dan ada juga teman-teman sebaya yang hebat mengelilinginya.

Baca jugaDaftar Anime Olahraga Terpopuler 2022, Ada Blue Lock & Slam Dunk
 

g

Tokyo Revengers (Sumber gambar: Tokyo Revengers Fandom)

Namun, semua berubah ketika dia bertumbuh sebagai pemuda dewasa yang payah, pecundang dan tidak memiliki tujuan hidup jelas. Kekasihnya, Hinata, juga meninggal karena menjadi korban pembunuhan buntut bentrokan Geng Tokyo Manji. Pada suatu hari, Hanagaki jatuh ke arah rel kereta yang sedang melaju kencang. Alih-alih terluka atau meninggal, Hanagaki malah merasa baik-baik saja.

Tak hanya itu, dia juga malah kembali ke era SMP yang jadi masa-masa paling bahagia. Hanagaki pun menyadari bahwa dia seakan mendapat kesempatan kedua untuk memperbaiki takdir hidupnya supaya tidak menjadi Hanagaki payah dan pecundang.
 

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc merupakan anime yang diadaptasi dari seri manga berjudul Tokyo Revengers karya Ken Wakui. Disutradarai oleh Koichi Hatsumi, anime ini diproduksi oleh Liden Films.

Menariknya, serial ini juga melibatkan pengisi suara kawakan asal Jepang, Tomokazu Sugita, yang berperan sebagai Taiju Shiba. Selain itu, penyanyi terkenal sekaligus pengisi suara Negeri Sakura, Mikako Komatsu, juga turut terlibat dan berperan sebagai Yuzuha Shiba.

Dalam sekuel ini, Hige Dandism akan membawakan lagu tema pembuka berjudul White Noise, sementara Tuyu akan membawakan lagu tema penutup bertajuk Kizutsukedo Aishiteru.

Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc pertama kali diumumkan sebagai bagian dari perluasan kerja sama jangka panjang Disney dengan penerbit ternama Kodansha. Kerja sama tersebut diumumkan dalam acara Disney Content Showcase pada November 2022.

Adapun, serial tersebut menjadi anime terbaru yang bergabung dalam koleksi konten beragam yang tersedia di Disney+ Hotstar, termasuk serial Jepang lainnya seperti Gannibal, serial live action psikologis thriller dan Lost Man Found, serta berbagai konten yang menarik dari Asia Pasifik dan global.   

Sementara itu, pada musim pedananya, Tokyo Revengers pertama kali dirilis pada 11 April 2021 di Netflix sebanyak 24 episode. 

Baca juga3 Serial Anime Terbaik 2022 untuk Menemani Libur Akhir Tahun

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cara Membuat Kolase 10 Years Challenge yang Trending di Twitter dengan Aplikasi PicsArt

BERIKUTNYA

Cek Agenda Sport Tourism Bergengsi yang Akan Digelar di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: