Sehun dan Chanyeol, anggota subunit EXO-SC. (Sumber gambar : Twitter/EXO-SC UNION)

Cek Harga Tiket EXO-SC Back to Back Fancon in Jakarta

02 January 2023   |   18:51 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

EXO-L Indonesia, ada kabar terbaru nih dari iME Indonesia. Mereka telah merilis daftar harga tiket konser EXO-SC yang bakal berlangsung di Beach International Stadium, Ancol, Jakarta pada bulan depan. Subunit dari boygrup asuhan SM Entertainment ini dijadwalkan datang ke Tanah Air pada 4 February 2023. 

Bertajuk EXO-SC BACK TO BACK FANCON in Jakarta, ada 11 kategori tiket yang dijual iME Indonesia untuk kamu yang ingin bertemu dui Sehun dan Chanyeol ini. Tiket tersebut dijual mulai 6 January 2023, pukul 12.00 WIB melalui aplikasi tiket.com.

Baca juga: D.O. EXO Jadi Jaksa Bergaya Eksentrik dalam Teaser Drama Korea Bad Prosecutor

Adapun tiket paling mahal yakni kategori VIP A + send off yang dibandrol dengan harga Rp 3 juta. Sementara itu, tiket termurah yakni Cat 4 Right Up seharga Rp 1 juta. Semua kategori ini bersifat seating alias duduk saat kamu menonton konser EXO-SC ya, Genhype. 
 

Dalam postingan yang diunggah iME Indonesia, tiket kategori VIP A + send off yang paling dekat dari panggung. Dilanjutkan dengan kategori VIP A. Tiket Cat 2 dan Cat 4 Right Up yang paling jauh jangkauannya dari panggung alias berada di tribune paling atas. 

Berikut rincian 11 kategori tiket EXO-SC BACK TO BACK FANCON in Jakarta:
 
  • VIP A + send off (Seating) : Rp3 juta
  • VIP A (Seating) : Rp2,6 juta
  • VIP B (Seating) : Rp2,6 juta
  • Platinum A (Seating) : Rp2,3 juta
  • Platinum B (Seating) : Rp2,3 juta
  • Cat 1 (Seating) : Rp2,1 juta
  • Cat 2 (Seating) : Rp1,6 juta
  • Cat 3 Left (Seating) : Rp1,2 juta
  • Cat 3 Right (Seating) : Rp1,2 juta
  • Cat 4 Left Up (Seating) : Rp1 juta
  • Cat 4 Right Up (Seating) : Rp1 juta

Semua tiket ini sudah termasuk pajak, tetapi belum termasuk biaya pembelian tiket ya, EXO L. Jangan lupa siapkan lighstight dan aksesoris lainnya ya saat konser nanti.

EXO-SC merupakan subunit resmi kedua dari grup asuhan SM Entertainment, EXO. Dibentuk pada 2019, grup ini terdiri atas dua anggota EXO yang mengambil posisi sebagai rapper, Sehun dan Chanyeol. 

SC yang menjadi label grup ini merupakan singkatan dari SeChan, inisial dari nama Sehun dan Chanyeol. Keduanya debut melalui album mini berjudul What a Life yang dirilis pada 22 Juli 2019.  

What a Life berisi 6 lagu. Selain hit dengan nama yang sama seperti album, lagu lainnya yakni Just Us 2, Closer to You, Borderline, Roller Coaster, dan Daydreamin. EXO-SC memenangkan penghargaan pertama mereka di acara musik Music Bank pada 2 Agustus 2019.

Baca juga: Bahas Hallyu, Suho EXO Jadi Pembicara Konferensi Program Korea Universitas Stanford

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Tip Bermain Cello Otodidak agar Cepat Mahir untuk Pemula 

BERIKUTNYA

Rolling Stone Rilis 200 Penyanyi Terbaik Sepanjang Masa, Ada Aretha Franklin hingga Solois IU

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: