Suga (dok. BigHIt Entertainment)

Cenayangnya BTS, Ini 7 Prediksi Suga yang Jadi Kenyataan

07 July 2021   |   19:54 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

ARMY, kalian pasti tahu kan kalau apa yang Suga mau atau prediksi selalu jadi kenyataan? Dia memang pantas dinobatkan sebagai cenayangnya BTS.

Baru-baru ini dalam pemotretan Louis Vuitton, sinyal baru ditunjukkan Suga. Bukan soal busana, namun koran yang tengah dipegangnya dalam pemotretan tersebut. 

Di koran itu tertulis bahwa 2022 akan menjadi era baru di mana dunia akan terbebas dari Covid-19. Untuk hal ini kita berdoa sama-sama yuk!

Terlepas dari model Suga dalam koleksi Louis Vuitton, berikut daftar keinginan member BTS itu yang selalu jadi kenyataan. 

1. BTS Menghadiri BBMA Tahun 2017.
Ketika Suga merilis mixtape Agust D pada 2016, salah satu lirik dari judul lagunya adalah “Next up is the Billboard.” Kurang dari satu tahun kemudian, BTS pun diberi kesempatan untuk menghadiri BBMA 2017. 

2. BTS Menjadi Grup K-Pop Pertama menduduki No.1 di Chart Billboard 200.
Selama konferensi pers Love Yourself: Tear, Suga ditanya tentang pemikirannya tentang BTS yang berpotensi meraih posisi teratas di chart Billboard 200. Kemudian, terjadilah BTS dapat meraihnya dengan album yang sama.

“Kami mendengar antisipasi tentang No.1 di Billboard 200 Chart tetapi itu tidak terasa nyata. Tentu saja, kami ingin mencapai No.1 tetapi kami tidak ingin terikat pada peringkat,” ujar Suga saat konferensi pers.

3. BTS Mendapatkan Triple Crown Pertama di Music Bank Lagu DNA.
Suga pernah menyatakan bahwa dia sangat ingin mencapai 'Triple Crown' alias satu lagu yang menang tiga kali berturut-turut di suatu acara musik. Itu pencapaian yang sangat diinginkan musisi Korea karena jarang yang mendapatkannya. Namun, BTS mampu mendapatkan gelar tersebut di awal karir mereka dengan lagu “DNA” di Music Bank pada 2017.

 
1
2


SEBELUMNYA

Wendy Red Velvet Jadi Anggota Baru, Ini Alasan SNL Korea Dikecam Fans

BERIKUTNYA

5 Siasat Memaksimalkan Fungsi Ruangan di Rumah Minimalis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: