Drake (kiri) dan Adonis (kanan bawah) saat menerima penghargaan Artist of the Decade dalam Billboard Music Awards 2021. (Dok. Billboard Music Awards)

Gemas! Drake Bawa Anak Saat Terima Penghargaan Artist of the Decade BBMA 2021

24 May 2021   |   11:13 WIB

Ketika menerima penghargaan, biasanya, kebanyakan artis atau musisi yang akan menerima penghargaan memutuskan untuk mengambilnya sendiri atau mengambilnya bersama dengan pasangan maupun teman. Tapi siapa menyangka kalau ada yang membawa si buah hati untuk menerima penghargaan di atas panggung?

Genhype, momen unik ini terjadi pada saat musisi Drake membawa putranya, Adonis ke panggung. Pada awalnya, anak dari Drake dan mantan model sekaligus pelukis Sophie Brussaux ini dikabarkan hanya datang menonton ayahnya saja, tapi tak banyak yang menyangka rapper tersebut akan membawa anaknya yang berusia 3 tahun itu.
 
Variety melaporkan, Minggu (23/05), kehadiran Adonis ini banyak disadari beberapa pihak karena Drake diketahui menjaga privasi anaknya. Kehadiran Adonis, yang saat acara Billboard Music Awards (BBMA) 2021 mengenakan kemeja merah kotak-kotak, menjadi kejutan karena jarang terlihat oleh publik.

Penghargaan Artist of the Decade yang diterima laki-laki berkewarganegaraan Kanada-Amerika Serikat itu dibawakan oleh keluarga dan tim manajemen Drake, disertai dengan satu video yang menunjukkan pencapaian kariernya termasuk 27 penghargaan Billboard yang sebagian besar dia dapatkan pada 2019.

Ketika menerima penghargaan, Drake mengatakan bahwa meski video tersebut epnuh dengan berbagai pencapaian dan kepercayaan diri, tetapi dia mengaku bahwa dia kurang mampu menerima berbagai pujian atas karyanya. Tidak lupa, Drake juga mengucapkan terima kasih.

"Saya sangat sadar diri dengan musik saya, bahkan jika saya sudah melakukan yang terbaik, saya selalu bertanya-tanya bagaimana saya bisa melakukannya lebih baik lagi. Saya jarang merayakan apapun. Bagi siapapun yang menonton ini dan bertanya-tanya bagaimana ini terjadi, jawabannya: menjadi tidak yakin untuk menyelesaikannya sehingga Anda terus berjalan dengan harapan mencari tahu caranya," tuturnya.


Dia juga berterima kasih kepada para rapper dan rekan-rekannya yang membuatnya bisa sukses hingga saat ini. Ia mengakhiri pesannya dengan mengatakan bahwa semua keputusan dan musik yang dibuat rekannya membuat musisi itu berpikir rencana berikutnya, sambil menggendong Adonis yang hendak turun dari panggung.

Menurut seorang perwakilan BBMA 2021, orang-orang yang mendamping Drake dan Adonis saat penerimaan penghargaan tersebut adalah kedua orang tua Drake, dua orang manajer, serta beberapa teman sekaligus rekan bisnisnya. 

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Dapat Icon Award, Pink & Putrinya Melayang di Panggung BBMA 2021

BERIKUTNYA

Genhype Suka Minum Teh? Ini 3 Manfaatnya bagi Kesehatan Fisik & Mental

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: