BTS dalam album Butter (Soompi)

Ini Dia Teaser dari Single Terbaru BTS, Butter

10 May 2021   |   11:48 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Hai para Army! BTS sudah meluncurkan teaser untuk sampul single terbaru mereka Butter lho.

Single terbaru berbahasa Inggris itu rencananya akan dirilis pada 21 Mei 2021 pukul 13.00 waktu Korea Selatan. Teaser dari single tersebut memperlihatkan tujuh anggota BTS berpose menggunakan setelan jas.

Foto yang digunakan di sampul single tersebut terlihat klasik lantaran tone warna yang digunakan sedikit menguning layaknya foto-foto lawas hasil jepretan kamera analog.
 

Sampul dari single terbaru BTS

Sampul dari single terbaru BTS "Butter" (sumber: HYBE)
 

Sebelumnya, Agensi BTS, HYBE menyatakan lagu bertemakan musim panas nan ceria itu akan menjadi single berbahasa Inggris kedua bagi boyband beranggotakan tujuh orang itu.

Adapun, lagu berbahasa Inggris sebelumnya yang sudah dirilis oleh BTS adalah Dynamite. Lagu yang dirilis tahun lalu sukses mencatatkan rekor. Baik itu di YouTube maupun tangga lagu bergengsi Billboard. Selain itu, BTS juga mendapatkan nominasi Grammy pertamanya untuk penampilan duo/grup pop terbaik dengan lagu tersebut.

BTS, juga dikenal sebagai Bangtan Boys, adalah sebuah boyband beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment. Nama tersebut kemudian berakronim menjadi Beyond the Scene pada bulan Juli 2017.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Warkop DKI Kartun Tayang di Disney+ Hotstar, Ada Fakta-Fakta Menarik Seputar Penggarapannya

BERIKUTNYA

Disney Cruella Bakal Tayang Duluan di Korea Selatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: