Grup baru YG Entertainment akan terdiri dari 7 anggota (Sumber gambar: tangkapan layar laman yg-life.com/diolah)

YG Entertainment Akan Merilis Girl Group Baru

30 December 2022   |   19:04 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Minggu ini tampaknya agensi YG Entertainment sedang ramai. Di tengah informasi yang menyebutkan bahwa salah satu girl group YG Entertaintment, Blackpink akan berpindah agensi ke The Black Label, kini ada berita lain yang mengabarkan kalau akan ada girl group baru.
 
Girl group baru itu dikabarkan rilis pada Januari 2023. Dikutip dari laman yg-life.com, YG Entertainment merilis sebuah poster berwarna merah bertuliskan YG Next Movement dengan keterangan coming soon, 2023.01.01 0AM (KST). Di bagian bawah poster, terdapat siluet 7 orang wanita yang tengah melangkah.

Girl group yang terdiri dari tujuh orang wanita ini akan menjadi girl group baru di bawah agensi setelah tujuh tahun lamanya. Grup penyanyi wanita yang terakhir dirilis dari YG Entertainment adalah Blackpink pada 2016 silam.

Baca jugaBlackpink Dikabarkan Akan Pindah Agensi dari YG Entertainment ke The Black Label
 

Sumber gambar: yg-life.com

Sumber gambar: yg-life.com


Belum banyak informasi lebih lanjut terkait dengan grup penyanyi wanita yang akan diorbitkan oleh YG Entertainment. Namun, grup penyanyi wanita ini disebutkan memiliki keterampilan dan telah melalui proses seleksi selama masa pelatihan yang panjang. Tidak hanya itu, ketujuh anggota grup penyanyi wanita ini juga mendapatkan fokus pelatihan pada pesona yang dimiliki setiap anggota.

Kemudian, mereka yang menjadi anggota dari grup baru ini adalah para gadis remaja pertengahan hingga akhir tahun yang telah menjalani pelatihan rata-rata 4-5 tahun dengan intensitas tinggi.

Grup baru ini juga diklaim dapat memberikan penampilan yang dapat mengguncang dunia, seperti Blackpink yang mencatatkan kesuksesan box office global dan menunjukkan pengaruhnya di seluruh dunia.

Rencana YG Entertainment merilis grup penyanyi baru pada awal tahun depan mendapatkan banyak komentar dari para pengguna akun twitter. Unggahan poster grup penyanyi di akun twitter @ygent_official mendapatkan lebih dari 8.000 komentar dengan lebih dari 10 juta penayangan.

Beberapa dari mereka berkomentar dan mempertanyakan rencana agensi terkait dengan album solo dari Jisoo – salah satu dari empat anggota Blackpink - yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Sementara itu, terdapat juga pengguna twitter yang menghubungkan grup musik ini dengan informasi kepergian Blackpink dari YG Entertainment ke The Black Label.

Untuk diketahui, isu tentang kepergian grup penyanyi Blackpink dari YG Entertainment mencuat setelah seorang sumber memberikan informasi kepada media Korea selatan bahwa girl group itu akan pindah ke The Black Label.

Pemberi informasi tidak memberikan informasi lebih lanjut terkait dengan kepastian Blackpink di bawah YG Entertainment. Hanya saja, tahun depan kontrak antara YG Entertainment dan Blackpink akan berakhir mengingat standar kontrak antara agensi dan artis adalah selama tujuh tahun.

Mengenai kebenaran itu, seorang pejabat agensi tidak membantah atau membenarkan informasi itu. Pejabat itu hanya mengatakan bahwa tidak ada yang bisa dikonfirmasi terkait dengan informasi tersebut.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa kontrak kami dengan para anggota [Blackpink] belum berakhir,” katanya.

Baca jugaIKON Resmi Hengkang dari YG Entertainment, Bagaimana dengan BLACKPINK?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Ini Alasan Shiba Inu Jadi Anjing Ras Paling Spesial di Jepang

BERIKUTNYA

Ancol dan Taman Safari Optimistis Kunjungan Meningkat Sepanjang Pekan Libur Nataru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: