ASUS ROG Phone 6 (Sumber gambar: ASUS)

Sapa Fans DC, ASUS Resmi Luncurkan ROG Phone 6 Batman Edition

26 December 2022   |   19:19 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

ASUS sudah meluncurkan seri Republic of Gamers (ROG) terbarunya, yaitu ASUS ROG Phone 6 pada 21 September 2022 lalu. Hanya dalam 3 bulan setelah perilisannya, ASUS ROG Phone 6 berhasil merebut banyak hati penggunanya.

Bahkan ponsel itu berhasil bertengger sebagai smartphone Android dengan performa terbaik mengalahkan seri ASUS ZenFone 9. Mengisi varian smartphone yang semakin unik, ASUS ROG Phone 6 remi memboyong edisi terbatas yang eksklusif dalam kolaborasinya bersama Warner Bros menghadirkan superhero DC, Batman. Ponsel tersebut diperuntukan bagi para penggemar game, kolektor, dan animasi superhero Batman.

Baca juga: Kaleidoskop 2022: Smartphone Paling Populer & Ditunggu Sepanjang Tahun

Desain ASUS ROG Phone 6 Batman Edition ini pun terinspirasi dari sosok Batman dengan jubahnya yang tampak misterius. Ponsel itu dibuat dengan desain berwarna hitam ala sang pelindung Gotham City. Membawa desain unik pada bagian belakang ponselnya, ASUS ROG Phone 6 Batman Edition cocok untuk penggunanya yang menyukai warna lebih gelap.

Jika Asus ROG Phone didesain dengan sentuhan warna merah di bagian belakangnya, edisi Batman ini tampil dengan warna hijau dan ungu neon nyentrik. ASUS memberi sentuhan warna Night Black dengan lapisan khusus yang akan menciptakan kesan langit malam dengan lampu-lampu saat menangkap cahaya.

Selain itu, logo Aura RGB di bagian belakangnya juga menonjolkan garis besar dengan lambang Batman. Ponsel ini juga sudah lengkap dengan koleksi wallpaper edisi Batman. Pengguna juga bisa merasakan ikon in display fingerprint yang dibuat khusus untuk edisi Batman ini, sehingga pemakai ponsel bisa membuka kunci perangkatnya dengan cara menempelkan jari pada emblem Batman dengan warna kuning tersebut.
 

Aksesoris tambahan ASUS ROG Phone 6 (Sumber gambar: ASUS)

Aksesoris tambahan ASUS ROG Phone 6 (Sumber gambar: ASUS)


Menariknya, pengguna ponsel ini akan merasakan pengalaman unik dengan hadirnya suara dan animasi yang dibuat eksklusif  dengan menggabungkan tema elemen Batman khusus di ROG Phone 6 Batman Edition. Menambah antusiasme untuk para kolektor, ASUS juga menawarkan rangkaian aksesoris unik dengan logo Batman yang ikonik.

Ada Bat-Signal Projector berwarna hitam pekat yang bisa mendukung pengalaman bermain lebih asyik, Batman Aero Case yang dibuat dengan desain dan finishing khusus, sehingga tidak merusak keindahan tampilan desain belakang ROG Phone 6.

Ada juga Batman Ejector PIN yang dibuat dengan desain logo Batman yang tampak seperti di atas gedung tinggi. Hal yang paling menarik, ASUS juga membuat travel case yang dirancang khusus untuk menempatkan Asus ROG Phone 6 dengan seluruh aksesoris tambahannya dalam satu wadah. Travel case itu dibuat compact dengan desain sederhana dan logo khas ROG berwarna hitam di bagian dalamnya. Materialnya dibuat tahan air dan guncangan dengan bahan dasar Polypropylene.

Selain diunggulkan dari segi desain Asus ROG Phone 6 Batman Edition juga memberikan spesifikasi gahar sebagaimana seri regulernya. ASUS ROG Phone 6 hadir dengan prosesor termutakhir yaitu Snapdragon 8+ Gen 1 Mobile. Layarnya juga dibuat tahan banting dengan Corning Gorilla Glass Victus dengan tipe AMOLED berukuran 6,78 inci.

Baca juga: Begini Cara Memilih Perangkat Smartphone, Smart Watch & True Wireless Stereo

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Membanggakan, Pelajar Indonesia Ini Meraih Penghargaan di Ajang Kompetisi Matematika Internasional

BERIKUTNYA

Cara Membuat Chocolate Bomb, Cocok Dihidangkan dengan Susu Hangat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: