SMTown: SMCU Palace (Sumber gambar: Twitter.com/SMTOWNGLOBAL)

SM Entertainment Siap Rilis Lagu Hot & Cold, Tampilkan Kolaborasi 4 Idola Papan Atas

26 December 2022   |   15:23 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Agensi Korea Selatan, SM Entertainment siap memberi kejutan untuk para penggemar jelang akhir tahun. Menyusul agenda konser bertajuk Winter SMTOWN: SMCU Palace di penghujung tahun, SM akan lebih dahulu membuka keseruan kolaborasi para idola ternama melalui perilisan video performance di kanal YouTube.

SM Entertainment mengabarkan akan merilis video performance untuk membuka rangkaian konser tersebut di tahun ini. Salah satu lagu yang paling dinantikan oleh penggemar adalah Hot & Cold. Lagu itu merupakan hasil kolaborasi dari 4 idola dari Kai EXO, Seulgi Red Velvet, Jeno NCT Dream, dan Karina Aespa.

Dilansir dari akun twitter resmi SM Town Global, video performance Hot & Cold sudah siap dirilis hari ini, 26 Desember 2022 Pukul 16.00 WIB. Dalam cuitannya, SM Town juga sekaligus memberi kabar jika album bertajuk SM Town Winter juga akan rilis bersamaan di hari ini melalui kanal Youtube SM Town.

Baca juga: NCT 127 Comeback Januari 2023 dengan Album Repackage Ay-Yo

Tampak poster dari para idol di bawah agensi SM Entertainment pun diperlihatkan. Para Idol tampak berdiri dan duduk secara terpisah di sebuah hamparan salju berlatar belakang langit warna-warni yang terlihat seperti aurora.

Dilansir dari Naver, lagu Hot & Cold tetap mengusung genre pop dance seperti lagu K-Pop pada umumnya. Namun iramanya dibuat menyenangkan dan menyegarkan. Irama itu akan mengiringi suara dan penampilan menarik dari Kai, Seulgi, Jeno, dan Karina dalam satu lagu yang sama.

Penggemar SM Enterinatment akan menyaksikan empat idola tersebut berbangi sebuah panggung yang sama. Tentu hal ini akan menjadi momen langka bagi masing-masing member mengingat mereka terbiasa satu panggung dengan grupnya.


Selain lagu Hot & Cold, SM Entertainment juga menyugguhkan ragam lagu lainnya di album khusus musim dingin ini. Beberapa di antaranya adalah Beautiful Christmas, The Cure, Jet, Priority, Happier, Good To Be Alive, dan lainnya. SM Entertainment mengonfirmasi ada 10 lagu yang akan ditampilkan dalam SM Town winter album tersebut.

Seluruh lagu tersebut menampilkan kolaborasi idol dari berbagai grup. Misalnya lagu berjudul Jet yang mempertemukan Eunhyuk SuJu, Sungchan NCT, Winter Aespa, Jaemin NCT, Giselle Aespa, Taeyong NCT, dan Hyoyeon Girls Generation. Ada juga lagu berjudul Good To Be Alive yang mengolaborasikan Chen EXO, Key SHINee, Hyoyeon Girls Generation, Ningning Aespa, DJ Mar Vista, Johnny NCT, IMLAY, dan lainnya.

SM mengumumkan salah satu lagu utama bertajuk The Cure akan menampilkan kolaborasi para leader di masing-masing grup  SM Town yang membawa pesan pentingnya solidaritas dan kesiapan menghadapi perubahan iklim. Lagu-lagu di album ini akan ditampilkan dalam konser online yang dapat disaksikan secara gratis pada 1 Januari 2023 mendatang.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 

SEBELUMNYA

Mau Liburan ke Taman Margasatwa Ragunan? Ini Harga Tiket Masuk & Wahananya

BERIKUTNYA

Siap-Siap Harga Rokok Naik mulai Januari 2023, Cek Daftarnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: