Gameplay Death Stranding (Sumber gambar: Death Stranding)

Gamers Merapat, Ini Cara Klaim Death Stranding Gratis di Epic Games Store

26 December 2022   |   15:07 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Epic Game Store kembali memberikan kesempatan untuk penggunanya menikmati permainan gim video secara gratis. Sebagaimana diketahui, Epic Games memang kerap membagikan gim gratis pada akhir tahun. Setiap harinya, akan ada satu judul gim berbayar yang digratiskan oleh perusahaan untuk dinikmati gamers.

Kali ini, Epic Games menggratiskan gim Death Stranding di toko daringnya, Epic Game Store.Dilansir dari situs resminya, gim tersebut bisa diklaim secara gratis hingga 26 Desember 2022 pukul 23.00 WIB, alias cuma hari ini. Tentu saja ini bisa menjadi kesempatan untuk gamers mendapatkan game ini secara cuma-cuma.

Death Stranding merupakan gim bergenre aksi petualangan menembak yang membawa sajian permainan survival dengan unsur horor misteri. Gim ini pertama kali dikembangkan oleh Kojima Productions dan rilis pada 8 November 2019. Death Stranding kemudian diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4.

Judul gim tersebut langsung menyabet 3 piala dari ajang penghargaan bergengsi The Game Award 2019. Game ini berhasil meraih penghargaan untuk Best Game Direction, Best Performance, dan Best Score/Soundtrack. Satu tahun setelah momen banjir penghargaan tersebut, Death Stranding juga menerima penghargaan dari BAFTA untuk Technical Achievement 2020.

Baca jugaBuat Momen liburan Panjang Tambah Seru, Mainkan 4 Game Gratis Ini
 

Gameplay Death Stranding (Sumber gambar: Death Stranding)

Gameplay Death Stranding (Sumber gambar: Death Stranding)

Seiring makin diminati, game ini diterbitkan untuk platform PlayStation 5 dan Microsoft Windows. Artinya, para gamers bisa memainkan game ini di komputer dengan mengunduhnya dari toko gim seperti Epic Games. Mengangkat mode permainan video pemain tunggal, gim sukses dibeli hingga 5 juta kopi dan menerima banyak penghargaan menarik lainnya dari platform PlayStation.

Death Stranding mengangkat cerita dengan latar belakang dunia fantasi. Penduduk harus bertahan di dalam ruangan karena dunia luar sangat berbahaya. Mereka juga sangat ketergantungan dengan jaringan komunikasi bernama chiral network. Kojima pun sudah mengumumkan jika kisah gim ini akan berlanjut dalam gim Death Stranding 2

Sembari menunggu Death Stranding 2 rilis, kamu bisa menikmati petualangan gim aksi ini dengan mengunduhnya secara gratis melalui Epic Games. Yuk simak caranya!
  1. Masuk ke situs Epic Games Store
  2. Login atau register ke akun Epic Games Store milikmu
  3. Gulir ke bagian bawah hingga menemukan tulisan Free Games untuk menikmati ragam game gratis
  4. Gulir layar hingga menemukan tulisan Claim Today untuk game berbayar yang sedang digratiskan dalam waktu terbatas
  5. Akan ditemukan game Death Stranding dengan tulisan Free Now
  6. Klik tulisan Free Now, kemudian pengguna akan masuk ke laman spesifikasi game Death Stranding
  7. Jika sudah membaca spesifikasinya, klik Get dan tunggu proses unduh game
  8. Game Death Stranding sudah bisa dimainkan. Kamu bisa mengunduh launcher Epic Games terlebih dahulu untuk menginstalnya di PC.
Baca juga5 Rekomendasi Game Multiplayer Horor di PC, Seramnya Bukan Main!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Survei Ini Menunjukkan Perempuan Ternyata Lebih Senang Berwisata Alam Saat Nataru

BERIKUTNYA

Mau Liburan ke Taman Margasatwa Ragunan? Ini Harga Tiket Masuk & Wahananya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: